Karena suara jelek maka harus mengumbar suara


Hello folks, good afternoon!
Yuhu, its Thursday and it means i will reaching home so late, because i need to go to The British Institute first after working.

And because its nearly christmas (enggak ada hubungannya) i wanna share about something. hahaha.

Kemaren gue mampir ke rumah partner gue, Ditha. Dia baru bangun, dan dengan sukses gue membangunkannya dengan PING!!! di bbm. haha. Gue agak bingung ketika menemukan sebuah radio agak jadul di samping bantalnya. Dan rasa ke-ingin-tahu-an gue menggelitik. Walhasil dapetlah jawaban kalau dia punya teman yang sekarang jadi penyiar di salah satu radio lokal di BSD. Dan dia menyuruh gue daftar hahaha.

Di menit beriutnya alhasil nongol lah pengakuan bahwa kita berdua yang emang doyan tampil pengen jadi penyiar tapi kurang dari segala hal. Suara enggak enak, enggak jago ngomong, garing, enggak enggak enggak dan enggak deh. Dan kita sharing dengar mendengarkan rekaman suara saat dia dan gue on air di radio. Kebetulan gue pernah siaran di Global radio dalam program global dips. Lalu juga pernah di interview MD radio. Dan eng ing eng, yak malu hati suara enggak secantik pengharapan. Ditha juga sempet on air di radio tempat temannya siaran itu. Yah sedih bukan main. *lebay*

Walhasil kita punya rencana biasa aja yang mungkin gila, yaitu mau nyoba siaran sendiri, apa lagi internet memungkinkan segala hal. awww. Hahaha. Idealis kita juga nyenggol, niat kalau itu terlaksana kita bakal memutarkan lagu teman-teman kita. Misal band kakak gue, band gebetannya ditha, atau atau atau lainnya.

Kebayang kan betapa maruknya seorang gue dan Ditha? Jurnalis iya, penulis iya, film maker iya, blogger iya, dan mau nambah lagi jadi announcer? wow! hahahahaha. Geli sendiri kalo ngebayanginnya. But it worth to try.

Dan buat semua pengnjung blog gue, gue akan menghadirkan rubrik baru di blog gue di 2011. Tokoh-tokoh muda yang bisa menginspirasi. Example, Ninies yang merupakan salah satu peserta Global Change Maker Youth Summit ke London kemaren. hmmm. Okay, gimme info ya kalau ada yang mau di bahas diblog ini. Thanks :)

Comments

  1. hahaha. asik juga yaa bisa bikin radio. paling enggak gue bisa muter satu album lagu band-nya dia! :D

    ReplyDelete

Post a Comment