Pages

Friday, August 13, 2010

dearest my partner in life

Good afternoon gals!
Hello hello. Happy Friday.
Ini emang udah tanggal 13, meskipun sudah terlewat 8 hari tapi aku mau menyempatkan diri untuk ngucapin Happy wonderful birthday to my beloved partner in teenage life, KaWanku magazine. Wishing you all the best in the world ever. Amin.

Bagiku, KaWanku adalah satu-satunya majalah remaja yang padat. Kalau emang yang baca mjalah untuk sekedar fashion, KaWanku bukan pilihan utama. Tapi satu hal, KaWanku adalah majalah remaja yang padat berisi, menarik, charming and wonderful, yang pastinya poitif!

Kenapa? Ada 3 desk utama dalam majalah ini, yaitu Psikologi, Hiburan, dan Fashion. Desk Psikologi adalah desk tempatku banyak bernaung dengan sangat sering :D, selain memberikan tips yang kaya dan bermanfaat tentu enggak sama sekali menganjurkan kita jadi remaja yang konservatif, enggak sama sekali! Justru kita bisa lebih kaya pengetahuan dan lebih care dengan cara yang asik dan menarik. Padat memang.

Hiburan, salah satu desk tempatku mengacak-ngacak, pasalnya setiap kali datang aku pasti ngutak-ngatik CD atau ngeliatin artis yang akan dibahas. Dan hmm ada kriterianya juga loh, selain harus diterima di remaja tentunya yang membawa pengaruh positif. Dan yang aku suka hiburan enggak cuma menghibur tapi tetap ada pesannya.

Fashion! Ini bisa dibilang adalah kebutuhan semua orang. Dan fashion stlish kaWanku favoriteku masih Mas Alvin Dwipayana. Yang selalu sabar menjawab pertanyaan aka konsultasiku hhehe. Fashionnya selalu kasih inspirasi pakaian dan style yang mearik, isnt it? Bagaimanapun, seseorang harus tetap tampil menarik.

Itulah KaWanku yang di rangkum dalam satu tagline : Unbeatable Fun girls! Meskipun fun dan keren tetap harus smart dan unbeatable. Thats why ada rubrik power smart girl, sebagai pengahargaan dan isnpirasi pada remaja perempuan yang berprestasi dan yang ingin berprestasi.

Sebagai kunci sebuah generasa, perempuan adalah tonggak penting perdamaian, persatuan, dan keberhasilan suatu bangsa. Dan dengan bacaan yang cocok kita bisa tumbuh dan berkembang menjadi kunci generasi yang unggul jua.

Enggak cuma sebagai seorang peserta Coaching Cerpen KaWanku 2008 dan freelance, aku juga pembaca setia selama kurang lebih 7 tahun sampai saat ini. Aku enggak akan pernah berhasil dan seberprestasi sekaang tana support dan juga rangkualn dari KaWanku.

Dan buat kamu perempuan yang siap jadi perempuan yang lovable, bacaan yang paling pas buat kamu hanya KaWanku. Apapun yang kamu sukai ada di dalamnya.

Happy wonderful birthday my best partner, happy birthday my second home.
Im sure you are always in my heart.
Love and kisses for KaWanku. xoxoxo

Derai hujan menyentak hening
Mengabarkan sebuah kegembiraan
Semu bagimu, pasti bagiku
Derik langkah menyemai yakinku
Aku percaya, aku pemilik raga bermasa depan
Aku percaya, aku siap dan sanggup mengemban jaya
Dengan huruf-hurufmu aku menelusur rawa
Dengan jendelamu kumenyapa dunia
Dan aku padamu
Padamu teman terindahku
Teman yang selalu siap menahanku saat terjatuh
Dan sekelabu kabut menyekap terang adalah jalanku
Aku padamu..
Untuk semua ketulusan dan genggaman jemarimu
Aku siap menebar bintangku dengan kepakan sayap percaya diri
Engkau tempat berlabuh
Engaku mimpi meradu
Engkau yang kini makin merunduk bagaikan padi
Bagian kecil bermakna terbesar
Aku padamu...


1 comment: