Pages

Thursday, August 26, 2010

balada jenuh mengeluh

Hai hai hai...
Hari Kamis!

Dan gue terkurung kebosanan. Hmm.
Ya ini kelemahan gue, gue enggak bisa di kurung dalam satu tempat.
Gue selalu mentok dan nyaris emosian kalo didekap dalam satu tempat.
Dan 4 bulan rasanya lamaaa banget!
Gue kadang menikmati tapi gue enggak sanggup bagai burung di sangkar kayak gini.

Gue mau loncat sana sini lagi.
Ada harga yang mesti gue bayar sih dari ini semua. Huh.
Tapi gue butuh refreshing!

Refreshing!
Bukan kerja di luar kantor.
Refreshing!
Benar-benar hari yang lengang dan santai.

Gue butuh inspirasi.
Haduuuh.
*kesel sendiri*

Gue mumet banget, bawaannya enggak semangat.

Ya Tuhan, mood merajai lagi, gimana nih?
Enggak kebantu oleh makanan.
Juga enggak lewat musik.
What should i do?

Its like disturbing all of me.
Huh.
enggak bisa menulis dengan baik, enggak bisa menemukan ide yang segar, enggak bisa bebas menyanyi.

Pusing. mumet.
Hueeeeks.
Ngeluh aja deh maunya hari ini.


Ada ide untuk menghapus kejenuhan tersangkar ini?
Gimme gimme gimme!

No comments:

Post a Comment