menjajah negeri orang


Hello my beloved fellas!
How are you today? Im so sleepy now. zzz

But i dont wanna fall asleep because my boss around. hihi.

Nah dari pada denger gue berngantuk-ngantuk ria, lebih baik kita bunuh diri wahai saudara saudari yang saya kurang sayangi. *PLOK PLOK PLO
K*
Gue mau sedikit sharing.

Pernah tau kisah kegigit lidah, hmm umpama yang salah, menjilat ludah sendiri.
Gue pernah mati-matian ngebenci Belanda, negara penjajah yang menyiksa orang bodoh di negeri kita.

Tapi kini *ceilah*, gue justru jatuh cinta pada negara
kecil yang luar biasa. 40% daratan mereka ciptakan sendiri, itupun total luasnya hanya sebesar Jawa Barat.
Tapi lihat dari segi manapun mereka adalah negara yang indah.

Kendaraan utama adalah sepeda. Dari direktur sampai tukang sampah sekalipun.
Pendidikannya terdepan di Eropa. Teknologinya matang dan terencana sempurna.
Kreatifitasnya patut diacungi jempol. Sepak bolanya bagus. Tidak suka merokok.
Negara yang jadi idaman, kecuali soal kebebasannya dalam segi atheis dan homoseksual ya.


Itulah mengapa gue jadi terinspirasi ingin bersemedi sejenak disana.
Gue mau menjajah mereka. Bukan seperti mereka menjajah bangsa kita.
Tapi mau menyelami dan menebar benih. alaaah. Geje abis.

Betapa indah dan pintarnya mereka. hi hi hi.

Thats why, akhir september nanti gue akan mulai kelas di erasmus. kursus bahasa belanda.









foto-foto from www.old-picture.com and google.


Comments

  1. I guess it's nothing wrong with gay/ homosexual. It's love anyway. Just my opinion. So, my conclusion is: Gay is not bad. But depending on our perspective, as "Eastern" most of all, people think it's wrong to be gay. But, with all of my respect, again, nothing wrong with gay.

    Good luck deh.

    ReplyDelete

Post a Comment