Pages

Wednesday, June 16, 2010

im so sorry

Hello fellas, maaf nih aku lagi jarang update blog aku yang ini.
Bukan karena aku enggak mau atau apalah.
Tapi aku tengah disibukkan dengan banyak deadline.
Iyap deadline, lagi banyak artikel yang numpuk, dan juga ada project baru film dokumenter tentang kanker serviks, dan juga suka sok sibuk ngekor senpai zeke Khaseli yang lagi banyak gigs.
Ayo loh para bloggers yang tercintah gabung nonton aksi panggungnya Zeke Khaseli yang dahsyat.
Untuk Sabtu ini, 19 Juni 2010, bisa hadir menyasikan di konser adit surya (insomnia) sama malamnya di Teraskustik at teraskota BSD.
Buat info lebih lengkapnya bisa mampir ke zekekhaseli.com atau twitternya di @zekekhaseli.
Ayo mampir ke planet Salacca Zalacca dan saksikan kehebohan para aliennya!

Anyway yang nanya aku kuliah dimana, aku sepertinya tahun ini menunda kuliahku dulu, aku mau menyelesaikan beberapa project yang enggak pernah kelar karena sibuk sekolah *alasan* dan juga mau menikmati liburan di kala low season. Ada yang mau gabung.
Dan semoga setahun ini aku bisa lebih produktif.
Udah lama banget mandul nih. hehehe.

Oh ya aku juga enggak mau ketinggalan euforianya world cup. Jagoanku tetap England dan ditambah satu yang baru Spain. Setelah kecewa menyaksikan beberapa pertandingan yang kebanyakan draw. huhu.

Mohon doanya yah semua biar aku enggak termakan malasnya libur berlama-lama hehe.
Caw dulu

1 comment: