Selamat jalan SIMAK UI, i will fight again!

Hello my beloved folks, how are you?
I know, gue seriiiing banget lupa untuk ngeupdate blog gue yang tersayang ini. Maaaaaap!
I was graduated from SMA Negeri 65 Jakarta.
Dan sekarang lagi luntang lantung dengan cari kuliah.
Okaaay, semua orang pasti deg-degan hari ini. termasuk gue.
Gue enggak bisa tidur dengan tenang. Sekalipun ini hari pertama gue tidur cepet, yaitu jam 2.
Dan setiap sejam gue pasti kebangun buat ngecek jam dan ngecek web penerimaan ui.
Nervous too much.
Tapi akhirnya gue liat kompas daaaan enggak lolos.
Nyesek? banget!
Sedih? sedikit.
Kecewa? yah lumayan.
Down? enggak!



Dari semua pilihan yang gue ambil, enggak satupun lolos. Its okay.
UI belom kenalan sama gue soalnya. :P
Tapi gue enggak akan patah semangat apalagi patah kegilaan atau patah akal fikiran.
Its not the end of my llife.
Meskipun aga beraaat buat bangkit, gue bakal maju lagi di UMB tanggal 22 nanti.
Gue kejar sampe SNMPTN kalo perlu. haha.

kenapa cuma UI UI UI dan UI?
Satu, dulu gue pengen banget UGM, UNPAD, dan UI.
Tapi, nyokap gue enggak ngizinin di luar jabodetabek.
berbagai pertimbangan, dari tempat tinggal, lingkungan, kerjaan, dan gaya hidup.
Gue setuju!
Dan akhirnya pinangan gue hanya jatuh ke UI saja.
Sekalipun gue ngareeeep banget sama UI, gue pengen banget bisa s1 di luar negeri.
Gue nyari scholarship, tapi untuk s1 lagi tutup semua. Sedih ye? Malang bener! hahaha

Okay, gue enggak mau berlarut-larut. hari ini juga gue akan mulai belajar lagi. Its okay!
lagian si Arlan juga mau ngajarin gue matematika. Ga tau kenapa gue udah males BTA mungkin karena kelasnya beda, bikin suasana belajar buat gue enggak kondusif.
Ya, gue juga aga enggak enak sama guru-guru BTA gue, yang sudah saya repotkan dan saya kecewakan dengan ini.

Gue enggak lolos simak UI hari ini bukan karena enggak beruntung, tapi gue sadar dan introspeksi diri.
Gue jatoh karena sibuk di UN, dan kurang beribadah buat SIMAK. hahahahaha. Salah gue toh??
So, umb atau snmptn here i come.
Cintaku akan kuperjuangkan padamu. hahahaha.

For my beloved super mom, Riana Chaidir. Im so sorry mom, im failed now, i really sorry.
But i promise, i will success and i'll be the best for you. I Promise.
Aku enggak akan pernah berhenti berjuang. Thanks for all support you gave to me.
Anyway mom, aku mau perjuangin karirku juga yaa. haha. Liburan ini :P
I Love you so much mommy!

Walaupun demikian *cailaaah* gue sedikit punya hasrat buat nganggur setahun deh.
Sedikiiiit. haha.
Entah kenapa gue belom siap kembali terjerat sama kehebohan pelajaran, meskipun gue kangen sih berada dalam gedung dan menyandang sebuah nama Almamater. But, let us see next.

Triawan, sahabat gue yang baik, gue pasti nyusul ber-yellow jacket juga kok. hahaha.
Gue enggak mau kalah sama lo. hahaha.
Buat miftah, audit, yudhi, ocha, dan semua anak 65 yang lulus 2010 dan keterima di UI, selamat ya, kalian hebat. You rock guys!!!
Buat teman-teman yang belum keterima, yasudahlah ya cyiiin, bangkitlah kita.

Gue tahu, saking sayangnya Tuhan sama gue, gue merasakan hidup seperti ini. Bukan untuk bikin gue sakit atau terluka, tapi untuk mendidik gue lebih kuat dan memberikan gue yang terindah. Bukankah Tuhan selalu memiliki rencana terbaik dari segala yang baik? Alhamdulillah ya Allah, aku di beri ujian, berarti aku akan naik tingkat. Terima kasih ya Allah karena aku di beri ketabahan dan kekuatan untuk bangkit lagi. Ya Allah kalau boleh aku memohon, bantulah aku untuk tidak mengecewakan mama lagi dengan test kedua. Ya Allah aku serahkan dan percayakan segala hidup dan matiku kepada-Mu. Amin.

Untuk semua yang mendukung dan mendoakan gue, gue minta maaf banget, belom bisa menghasilkan yang terbaik. buuut i will show you, i can reach whatever i need!
Love you all.
Aaaand, happy holiday.

Sudah yaaaa, lapeeeeer berat ini. ahahah.
smooooch smooooch smooooch.

Comments