Pages

Saturday, May 1, 2010

graduation ceremony, apr 30 2010

Semalem acara graduation ceremony dilaksanakan. Acara terakhir untuk angkatan ke 28 2010. Acara terakhir di masa putih abu-abu selama 3 tahun. Acara terakhir yang mengharukan. Sekalipun banyak sekali kekecewaan yang mendera perihal acara terakhir ini. Tapi mau gimana lagi, namanya sekolah negeri, guru-guru suka seenak jidat, enggak tau hak dan kewajiban. Acara yang lebih mirip pesta kawinan ini pun berjalan. Dengan semua perempuan mengenakan kebaya, dan jas bagi yang laki-laki. Semua berubah, tampil mempesona.

Meskipun acara tangis-tangisannya enggak ada, meskipun acaranya enggak ada asik-asiknya, meskipun makanannya kurang enak, meskipun enggak seru cuma sampai jam 11. Tapi yasudahlah. Wall of fame-nya kereeen, siapa dulu yang design! ADYA! hehe. Nah kebetulan banget malam ini gue jadi tukang poto. buat danti yang pengen foto sama firga, dan zaskiah yang pengen foto sama budi. Asikk ga tuh. hahaha.
Tapi benar-benar engga terasa, 3 tahun kesel-keselan sama sekolah norak itu udah berakhir. 3 tahun memakai seragam penuh kebanggan sudah terlewati. 3 tahun sibuk panitia ini itu sudah tamat. 3 tahun berteman dengan orang-orang yang hebat meski berbeda ruang sekarang. Gue percaya, masa SMA adalah masa yang enggak terlupakan. Sekalipun itu memalukan dan bikin malas kaya SMA 65. Tapi gue cinta 65 kok.

Gue sayang teman-temannya yang beranka satwa beraneka ragam. dengan guru-guru yang baik sebenernya, tapi suka bikin emosi dengan ke-KOLOT-annya. Tapi guru favorite gue cuma Bu Dwi dan Pak Soleh. Sekalipun dua guru ini suka ngehukum murid, tapi mereka yang paling bijak dan mengerti.

Nilai UN gue cukup bagus, totalnya 48.80 atau rata-rata 8,13. Dengan rincian : Bahasa indonesia 8.20; bahasa inggris 8.60; matematika 9.50; ekonomi 7.50; sosiologi 7.60; geografi 7.40. Lumayan laaah. Meskipun di sekolah gue ada satu yang harus mengulang ujian, Sahuri. Gue enggak percaya dia enggak lulus ujian pertama, secara dia bukan anak bodoh dan imannya tidak bisa diragukan. Tapi kayaknya dia apes. 

Sekarang gue sudah libur panjang tinggal gimana  nanti kuliah aja. Tiba-tiba gue kangen. Kangen santa, adya, yvonne, puspita, rusli, robin, augry, ardy, eya, gevi, danti, tary, dimas, erik, semuanya! Semuanya yang selalu bikin rame hari gue. Ishong yang suka nyanyi-nyayi sambil gitaran, rusli juga yang suka bikin kita nyanyi bareng-bareng. Ahhh, kapan kita bisa bersama lagi? hanya di SMA semuanya terjadi. Gue enggak bisa bohong, gue sayang 65 dan teman-temannya.


1 comment:

  1. e, prom nitenya tahun ini dimana?
    cepet ya udah lulus2an aja, bakalan banyak nganggurnya, haha.

    ReplyDelete