power smart girl at kawanku #69

Hello my beloved friends :)
huh, ini adalah hari kamis terburuk yang pernah gue punya.
coba bayangkaaaan saja, Ujian Nasional yang telah merenggut kebebasanku ingin membunuhku hari ini. *lebay*
tadi UN-nya Geografi, semestinya dan sekudunya, bisa dan enggak sulit-sulit amat.
eeeeeeee nyatanya justruuu, susyaaaaahnya setengah mati. mampus aja deh.
selama ngerjain gue cuma nyebut nama Tuhan, "tuhan, yang penting lulus aja deh,plis plis plis ya Tuhan." frustasi gue.
selesainya mau nangis gue. :(


naaah tapi... enggak lantas gue bermewek-mewek ria.
Karena oh karena ada satu hal yang enggak akan pernah bikin lo bete, terbukti.
Kawanku edisi #69 terbit Rabu 24 Maret 2010.
kenapa??
coba deh beli dan baca, cuma 15000 saja.
lo bisa dapet banyak banget inspirasi ciamik bin top.
dari melucuti maksud gebetan dalam 10 menit, serangkaian kisah Justin bieber, mengupas tuntas cerita turnya Paramore, dan tentunya fashionnya yang bikin kita fresh abis.




Dan satu hal lagi kenapa kamu harus beli kawanku edisi terbaru ini, karena ada The Powerpuff girls mejeng disana di rubrik Power Smart Girl.
Kok bisa? Bisa dong.
baca cerita lengkapnya dan temukan kelebihannya.
asik banget ya? hihi.




so, for unbeatable fun girls, just read kawanku.
jangan ngaku oke kalau belum baca kawanku, be a peacemaker, be a smart girl, be a unique and charming girl.
have a nice thursday, miss thursday udah nungguin dilanjutin nih. byeee.

Comments

  1. gaul banget ciih macuk majalah ceyusssss aku ga diajaaakkk~

    ReplyDelete
  2. makasihhh, tapi ga pernah segaul si mas kribo yang besar di pim itu koook (red. benakribo) :D

    ReplyDelete

Post a Comment