mohon doa restu *bukan kawinan lho!*

Ujian Nasional.
Siapa yang tak kenal saat-saat sakral itu?
semua pelajar diseantero Indonesia pasti akan menghadapinya lambat atau cepat.
begitupun aku.
Tanggal 22 Maet 2010.
Ujian Nasional itu akan berlangsung.
Mencoba menyaring anak-anak mana yang patut menempuh tantangan berikutnya.

Delapan hari lagi!!
ya, delapan.
Dan hari ini aku hanya bisa berdoa, Ya Tuhan seoga Engkau memberikan aku ridho-Mu untuk melaluinya.

Deg-degan, kebat kebit, gelisah, takut, dan bingung.
hanya doa yang aku harap.

Fellas, mohon doa dan dukungannya untuk diriku.
Semoga aku bisa melewati UN dengan indah.
Lulus dengan hasil yang maksimal.
Dan diterima di UI tahun ini. Amin.

Comments

  1. Dedi Dores!
    Dengan diiringi Doa Restu..
    Pleh..pleh.. puah!!
    *semprot ala dukun*
    ahahaa

    ReplyDelete
  2. makasih ya zal...
    doakan gue menyusul lo berjakun ria amin.

    ReplyDelete

Post a Comment