Pages

Sunday, March 14, 2010

long friday

halo halo halo semuanya...
mohon maaf, saya sedang sibuk menghadapi ujian nasional yang sebentar lago.
persiapannya menyita seluruh tenaga dan waktu saya.
jadi enggak update-update deeeh.

kali ini saya membawakan anda-anda semua balada singkat pada tanggal 5 Maret 2010, ketika jumat jumat jumat yang sempat diguyur hujan dahsyat itu menjadi jumat yang panjang.

pada oagi harinya, tentu saya sekolah dulu, intensif, plus ada pelajaran matematikanya. skak mat kalo ga masuk. bisa-bisa digantung enggak bisa UN dan US dan melanjutkan cita-cita.
Siangnya, ketika hujan dahsyat menggoyang seantero jakarta barat dan sekitarnya, gue bersiap-siap melancong pulang. Sesampainya dirumah, mengepack tas ransel.
mau kemanakah saya? mau pulang kerumah kedua. rumah kreativitas.
RUMAH KARIR SAYA.
KAWANKU office.
mau ngapain? mau pemotretan dooongs.
eits, bukan jadi model-model fashion. melainkan buat profile Power Smart Girl.
majalahnya akan terbit 24 maret 2010. Jangan lupa beliiiii!!!


setelah tiba di graha mandiri lantai 3, studio kawanku, ternyata eh ternyata rameeeee banget. Ada anak-anak KMEC (kawanku modeling entertainment class) yang lagi mau foto-foto juga.
jadilah gue, ditha, dan mia, make up dan rusuh.
Sebelum para siswa KMEC itu menguasai studio, studionya sudah kami jajah terlebih dahulu. HAHAHAHA *ketawa iblis*


jadilah kerusuhan terjadi... *jeng jeng jeng--backsound--*


Abis dari kawanku, aku, ditha, dan mia ke Java Jazz Festival.
For the 1st time. haha

kita nebeng mobil kantor, bersama mami ningky, kak ica, kak cira, dan mba muti plus om rynol.
sialnyya gue selama perjalanan dari jam setengah 7 sampai 9 lewat 15 itu sakit perut dan pengen pup, tapi.... macet bo!
keringet dingin, pusing, melilit. tersiksa.
apalagi pas adegan muter lagi dengan jalan yang sama di daerah lapangan banteng. ahahha


sebeeel ketika rame banget! karena gue enggak terlalu suka yang padat sesak begitu.
lalu, yang menyebalkan lagi adalah ketika signal di block. cih!
apalagi aps mau nonton shandy sandoro enggak bisa, alasannya najis banget, karena belum 18 tahun. hueeeks.

daaan disana, gue bertemu kak reka dan ramzi, vrisco, bena, dan anton.
mereka juga dateng.
lalu makan pizza bersama bena, lalu ketemu aji, dan pulang.
sialnya, keluar dari java jazz udah setengah satu.
nyari taksi bluebird susahnya ampun-ampunan.
setelah jalan setengah jam samapi ke pinggir perempatan kemayoran itu, enggak juga dapet taksi.
untung bertemu seorang perempuan berjilbab,bernama kak nita yang diidentifikasi bekerja di McD, lalu ngajak bareng bersama taksinya, dan dianter sampe ketemu bluebird.
lalu selamatlah kami sampe rumah ditha jam 2 pagi.
terimakasih kak nita. we love you. hehe

haaaah java jazz gila,
sampe rumah ketawa-keawa karena bbm dan sms baru sampe.
jadilah semua yang rencananya dilakukan disana berantakan.
dan anton masih bisa dikerjain. ahahhaa

jumat yag panjang.

3 comments:

  1. wkwkwkwkwk...
    asiiik.. ada mukaku di blognya keket..
    *jogetjoget norak*

    ReplyDelete
  2. wiiih si kakak. aahahaha. narsis beneeer! :P

    ReplyDelete
  3. EH ITU FOTO YANG SAMA COWO NAMANYA SIAPA?!?!?! yang foto pertama hahahaha .. kayaknya gue pernah liat uaheuaheha .. jawab yah ke gue via tweet :P

    eh ada akyu lho hihihi

    ReplyDelete