Balada Ujian Nasional 2010

Hello hello hello...
Heran enggak, hari pertama UN gue masih sempet update sana sini?
jangan heran!
Gue enggak betah beransos. Nah kali ini gue agak lengang (red. ga tau belajar apa).

UN Hari PERTAMA

well, bisa dibilang UN hari ini luancaaaar banget!
Alhamdulillah.
Apalagi tadi yang ngawas ruang gue baik-baik banget.
Belum lagi, guru rokris dari SMP gue ngawas ruang gue, Bu Donna Rajagukguk.
Dan karena hari pertama digeber dua pelajaran, selang istirahat satu jam, sekolah membagikan subsidi bbm gratis.
Ayam  bakar ++, nasi, dan bihun, serta puding.
Ada yang KURANG! bukan kurang banyak atau kurang jumlahnya.
KURANG SAMBEL BUNG! aih hambar banget jadinya.
tapi jujur, pudingnya asiiiik banget. gue dapet yg rasa stroberi dooong :P.
Pas pulang, panas terik bak panggangan manusia, jadilah gue lemes sejadi-jadinya. Yummy. 
GUE SEDIH MELEWATKAN COBRA STARSHIP

Demi Ujian Nasional bin keparat ini, gue hars membiarkan suami gue konser tanpa didampingi gue yang tercinta ini. Preeeet!
Gue sebelumnya mau berterima kasih sama Om Adrie Subono yang telah mendatangkan dan mengenalkan Indonesia ke band terfavorite abad ini *versi gue* Cobra Starship.
Sekalipun kelangsungan konsernya bertepatan dengan Ujian Nasional yang telah berhasil memenjarakan gue.
Tadinya gue nekat mau dateng selama pelajaran UN di hari Rabu, alias keesokan harinya, enggak mencekik.
Nyatanya Tuhan berkata lain,hari Rabu justru MATEMATIKshit! walhasil, niat nekat kumat gue itu terkubur tanpa melahirkan didalamnya.
Ironis. hiks hiks hiks.
Jujur, gue nangis karena harus kelewatan kehadiran mereka untuk pertama kalinya.
Bahkan gue bersedia menukar konser Boys Like Girls dengan Cobra, seandainya bisa...

Menyedihkaaaan...
Apalagi pas gue minta Daud Tobing, si penyiar kondang asal radio kribo itu untuk membbmkan gue apa saja. Terumtama gue minta voice note, dan belum bisa dijanjikan.
Gue bener-bener sedih.
Kenapa harus ujian nasional yang menghambat persuaan gue dengan suami gue. (ngayal terus)
Why oh Why, God why? *ababil abiiiis*
Nyolotnya lagi, abang gue berhasil pamer dengan manisnya foto bersama Suares si personil Cobra Starship.
Ah so shit!

Tuhaaaaaaaan, beri lah hamba-Mu yang manis nan lucu ini (hueks) ketabahan, kelancaran dalam mengerjakan UN, dalam berkreativitas, dan dalam materi. Amin.
Liat aja, nanti tahun ini atau tahun depan, ulang tahun gue guest starnya COBRA STARSHIP!!!
(AMIN YA ALLAH AMIIIIIIIN)

baiklah...
kali ini gue mengalah.
seperti kata Daud, "Sukses UAN nya. Kalo enggak suksesm enggak worth it ngelewatin konser mereka."
tentu bang Daud, makasih banyak atas kesediaannya menyediakan waktu digerecokin gue. haha.
Nanti gue mampir ke kantor dan ngobrol-ngobrol lagi deh. Udah lama ga ke prambors juga.

tetap doakan gue yaaa.
Semoga keteguhan hati gue enggak berpaling dari UN demi suami gue akan menghasilkan modal yang baik buat gue.
Cobra starship, even i can't come to your concert, I still love your music. And i'm so happy you guys like Indonesia, my wonderful country. Anyway, Do you know Bali is a part of Indonesia?
Have a nice day  all.
Hugs and kisses from miss stress (red.gue) 

Comments