weekend plans

Hi guys, kalian sudah punya acara weekend ini?
tentu buat yang merayakan seperti gue, hari Minggu ini sangat dinanti, shincia, atau dikenal dengan imlek.
Siapa yang tidak rindu suasana tahun baru itu?
Makanan enak yang berlimpah, pesta, lalu angpao, dan tentu kumpul keluarga besar.

Gue pun begitu.
Enggak sadar, sekarang umur gue sudah 17 tahun jalan 18.
Dulu wkatu gue SD shincia lebih menyenangkan dan berarti daripada lebaran Idul Fitri. Konyol ya? hehehe.
Tapi itu dulu, saat gue masih ingusan.
Nah sebelum menjumpai imlek, gue mendapat undangan yang menggoda.
Apakah itu???


Hmmm, gue pengen banget dateng. Ada yang diundang bena jugaaa?
Pasti bakal jadi malam Minggu yang sangat menyenangkan.
Okay gals!


Apapun rencana kalian di weekend, apalagi valentine, jangan rusak mood kalian.
Spread your smile with love.

Comments

Post a Comment