we named it wonderful weekend

 Hello my fellas, how are you?
Hmmm..it's Tuesday rite? akan segera berganti rabu.
Gue masih membenci hari Rabu. uhmm.
Anyway, gue baru saja melewatkan weekend yang seru.
Jumat gue meeting di kaWanku dan menemukan banyak sekali artikelku di edisi yang akan
keluar di edisi yang terbit hari Rabu ini. Good!
Abis meeting, gue sama Ditha ke GI buat shopping.
Akhirnya gue beli leather jacket di Forever 21 dan gue
sama-sama beli kaos Topman sama Ditha.
 
  
 


Sabtunya gue pergi ke TMII.
Terakhir gue kesana udah itungan tahun yg lalu.
Gue kesana buat foto jms atau orang lebih kenal dengan buku tahunan.
Tema kelas gue adalah tahun 40an.
Dan tiba-tiba aja anak kelas gue yang tadinya cuek berubah jadi cantik dan ganteng.
Bedaaa banget.
Sibuk make up, pake heels, jauh darikata asal deh.

 
 


Daaaaan finally Sunday.
Very special sunday ever.
Acara syukuran filmku bersama ditha dan mia, "LOVE then LEAVE"
Di D'Hook cafe daerah radio dalam.
Semacam private party.
Senang banget acaranya seru dan ramai.
Apalagi pas senpai zeke nyanyi the beatles.
Waaaaaaw ♡ his voice so much!!!


Private party dimulai.
Taamu yang diundang datang dan mulai berbincang.
Ada dua tamu spesial.
Yang pertama, Senpai Zeke.
Dia sukses mengerjai gue.
Sebelumnya dia bilang di bbm dia ga datang, eh tau-tau udah nongol di belakang gue.



and then, Caesar, si MC kondang ibu kota, finally bisa hadir juga.
Acara ramai gegap gempita.
Karaokean, makan, games, serrrruuuuuu!!!

 
 


Comments

Post a Comment