soal berat hari ini

Life is not easy as changing the clothes, hmm.
Berat ya, baru baru udah langsung begini.
Tapi, ini sebenernya kehidupan yang ada.
Berat yang harus diringankan.
baiklaaaah, gue enggak bisa menjelaskan alasan mengapa tiba-tiba gue jadi membicarakan hal seberat ini.
Tapi yang jelas gue semakin termotivasi untuk meweujudkan semua mimpi gue.
Oh iyaaaa hari ini gue menemukan kalimat yang biasa, klise, tapi menguatkan.
"No need to cry, just past it beautifully" dan "I believe, the power of pray."
Kok jadi religius amat ya anak binal macam gue? haha.
Tobaaaatkah? inikah pertanda gue tobat? Oh ya Tuhan!

Next, semakin pesimis gue dengan masa depan gue.
melihat kondisi gue doyan ngalong dan ngantuk pas pagi. 
Punya ide untuk menghilangkan kantuk?
gue butuh banget! hihi.

Aaaaah iya, shincia sudah dekat. gue menghitung hari nih.
List yang mau gue beli makin banyak aja. hmmm.
Yang pasti gue harus beli camera baru, digicam gue rusyaaaak. shit!
Hmm, dan gue sadar, skill gue dalam fotografi lumayan lah, ga bikin lumanyun deh!
Jadi gue niat memahirkan diri dalam jeprat jepret. hahah.

Ah iyaaa, gue lagi chat sama Timoti, teman gue di Think Act Change The Body Shop 2009 juga, cuma dia kategori amatir.
Gue lagi nanya2 soal alternatif jurusan, gue sadar, gue sama dia sama-sama bawel ternyata. ahaha.
kenapa gue nanya sama Timoti? Jawabannya simpel, dia anak Sosiologi UI jeng jeng jeng.

Dia salah satu film maker muda berbakat, dan menyenangkan.
Coba aja cari salah satu filmnya di You Tube yang judulnya "Ketombe Dioksida"
That's funny movie but have lotsa message.
Okay, sepertinya gue mesti tidur sekarang.
See you guys my fellas.
I don't know why, i wanna kiss kiss kiss kiss you all.
bahahahaha.
Bye.

Comments