I just an ordinary girl, student.




 Pada suatu ketika guue mendapat inbox yang mencengangkan gue, bukan gue sombong, tapi justru gue bertanya-tanya. Emang gue siapa sampai dapet inbox begini.


  Tiara Ayuwardani    28 January at 13:50   Report
halo ketty, pertama-tama salam kenal ya! gw tiara. tadi pas googling judul cerpennya Zeke Khaseli, ada blog lo, dan gw baca deh.
dari situ gw tau lo aktif banget di Provoke, KawanKu, Body Shop film and all that, while you''re still in high school.
and i think that's really awesome :D
daridulu gw pengen bgt aktif ky gitu tapi gatau mesti mulai darimana. mm keberatan ga kalo lo ceritain ke gw gimana lo bisa involved di kegiatan2 itu? atau udah ada di blog?

sama gw minta izin ngelink blognya yaa. dan maaf bgt kalo kesannya gw sok kenal banget nih :p

makasi sebelumnya ketty! have a good day


Sejujurnya gue merasa bukan siapa-siapa, dan semua yang gue capai adalah berkat tuhan dan keberuntungan, sama hobi.
Hobi gue adalah menulis dan ngebacot, so ini lah hasilnya,
Gue bukannya sengaja ngeksis sana sini, tapi siapa yang enggak mau tambahan uang jajan dan looking good on cv?
Jadi semua orang bisa lebih baik dari gue, kuncinya adalah berteman dengan semua orang dan berani mengambil resiko.
Karena, sbenernya gue cuma anak biasa. Bukan luar biasa,

Comments