BTA 12 ips B

Weekend.
Long weekend.
Banyak banget acara yang pengen gue ikutin.
seminar sekolah, jalan sama eya n roro, meeting glc, sama nyokap ke asemka, dan lain lain.
tapi itu masih sabtu.
Kemaren, kamis, gue iktan mabid di tempat les.
Buat anak kelas 3 pasti tau, semacam belajar tambahan dan motivasi sampe nginep gitu di tempat les.
Nah pada mabid season pertama di kelas gue yang ikut cuma gue, Findy, sama Silvi.
Kali ini sekelas ikut, kecuali Sena sama Findy.



Karena kamis kelas gue (12 ips B) emang ada kelas sampai malam, sampai jam 8, jadi kita enggak pulang lagi.

Sedangkan mabid mulai jam 9.
so, selama satu jam nunggu, kita ke McD di ramayana yang ada di seberang tempat les.
Ini pertama kalinya kita keluar les bareng.
Biasanya cuma ngedeprok di lantai kelas, yang kelasnya paling ujung lantai 3 sambil makan gorengan dari duit patungan sambil cerita-cerita atau main kartu.
Kita konon kelas yang paling rame, paling gila bercandanya, dan paling santai.
Kalo dikelas kita, gurunya pada gila dan asik bercanda. 
Enggak ada jaim-jaiman. Beda banget sama kelas lain yang kaku.
Gue beruntung.






12 ips B isinya ...
Silvi














Violla 


























Bima




























Ryfans


























Aryo


























And also, me




























big love for 12 ips B


wishes : semoga kami semua di terima di universitas yang kami inginkan dengan jurusan yang juga sesuai dan kami inginkan. mendapatkan hasil yang baik dalam UN. dan juga hasil yang baik dalam US dan praktik. Semoga kami selalu bersahabat. Amiiin.

Comments