Pages

Wednesday, February 10, 2010

Beautiful Sunday with MANTRA

Sunday, February 7th 2010.
watched me.


disalah satu toko di lamandau yang bernuansa etnik. gue suka aksesoris disini.








Waktu sampai rumah Zeke, enggak langsung manggil malah dandan dan foto-foto dulu, ganjen!












Ini di mobil zeke dengan semua absurd yang dilakukan, sebelum berangkan=t ke acara friends to Friends di bulungan. Di mobil bersama zeke dan joko anwar.












 


Ini waktu Mantra manggung kita di depan stage berdua, berisik sendiri.













 



Gue berlatarkan senpai Zeke dengan aksinya bersama keyboardnya. 














 
Ini aksi Setoy Joko dan kak Mutia on stage.
Mantra on fire!!

















Di lagu terakhir, senpai menyentuh gitarnya.
Dan aksinya gila-gilaan.
Keringat enggak berhenti menetes.
Full of power.
benar-benar aksi seorang artist.












Penasaran sama Mantra?? Tunggu kabar berikutnya, gue akan kasih tau kalo mereka manggung lagi.
Dan yang pasti Mantra adalah band yang enggak bakal bikin lo kehilangan selera soal musik.
trust me! 

No comments:

Post a Comment