spread love with zeke


Hello fellas :)
Long time i can't update hihi
Nah kebetulan saya sedang menunggu hujan menjemput saya pulang dari kebosanan.
Anywaaay gue mau cerita.
Setelah terpilih dan meeting untuk provoke student edition, giliran gue untuk interview si artis buat rubrik indopendent.
Nah gue kebagian interview Zeke Khaseli, ada yang sudah tau???
Lo harus tau, pertama kali, gue bingung. gue pernah denger namanya, tapiii enggak pernah liat mukanya dan tau musiknya.
Maka inisiatif lah gue bertanya pada sensei Yudhi Arfani yang usut punya usut merupakan sohib si Zeke ini.
Yang gue tau berkat celotehkak Veni, Zeke ini anaknya Agum Gumelar. Maaan, sereeem gue. ahaha.
Lalu, gue dikasih alamat emailnya sama Bang Pani, si sensei.
Nah gue mau ngeemail aja gugup. Zzz
Pas dia bales email gue, gue sedikit lega karena dia lucu.
Dan gue pun mendengarkan hmm 7 dari 16 lagu yang dia kirim.
Temanya aneh-aneh dan nyeleneh. Selalu ada binatang.


Dan akhirnya kemaren geu wawancara dia, di studiao atau rumahnya, di panglima polim.
Dia beneraaaan asik dan lucu. Meskipun gue tetap guguuuup seharian.
Dan abis ngobrol sana sini sama dia gue ditha, sensei, kak jerry, dan dia tentunya berkeliling Pangpol buat nemenin dia ngebagiin bunga Crisant.
Dari mulai satpol PP, asisten rumah tangga, ibu-ibu yang nganter anaknya les, sampe pengendara mobil di jalan. Terakhir kak Sesa Nasution.
Pas balik lagi ke provoke dengan Zeke tentunya, dia menceritakan soal si sensei galau, dan kak jerry menunjukkan filmnya.
Yaaaak, film pendek kak Jerry soal sensei dengan judul, BOCAH GALAU.
ahahaha melihat aksi sekantor provoke memprovokasi kegalauan sensei Yudhi Arfani
That's great film i think.
Dan gue senang sekali hari itu. sampe lupa, gue belum tidur sama sekali dari Selasa.
Dudududu.




Comments