red-blue-yellow Saturday

I called it Black Monday, uhm no, it's grey!
But i've red-blue-yellow Saturday.
Hmm.
Saturday, i went to Grand Indonesia to watch Rumah Dara Film by The Mo Brothers, the best thriller movie Indonesia ever had, i think. hmm.
Selesai nonton Rumdah Dara, foto-foto *belum sempet upload ya* dan ngobrol sama Arifin Putra yang actingnya bagus banget di film itu.
Karena ini eventnya Provoke, maka tak heran anak-anak GLC (Garnier Love Crew) datang semua. Jadilah kita ramai-ramai berjalan bersama mencari makan.
Setelah makan sambil bercanda di Food Lover, kita jalan-jalan. Cuma gue sama Ditha melipir dulu ke Forever 21 dan Topshop.
Pas menyusul anak-anak GLC lain yang ternyata nyangkut di Gramedia, gue sama Ditha pun menyusul.
Pas banget di bagian majalah, dan berhadapan dengan majalah Aneka YESS! edisi Januari. Pas gue buka bolak-balik, gue menemukan apa yang gue cari.
LIPUTAN THINK ACT CHANGE di JIFFEST. wuhuuuuu!
Dan terpampang foto gue, Ditha, dan Mia paling besar diantara semua foto di halaman itu. ahaha.
Yeah, sadar banget, di Jiffest saat itu, kami merajai. Serasa Selebritis. ahhahaa.
Dan begitu pulang gue punya teman / partner baru, namanya Wirky. Dia adik dan soulmate yang manis.
Dengan nuansa biru serta massa yang ringan. hmmm. Love my auntie!
Xie xie khiume Tuti, berkatmu partner ku yang satu ini manis sekali di kantong. ahhaha.
Ya, i have a new laptop, keluaran Acer Aspire.

Sialnya, gue baru sampe rumah jam setengah 12 malah berkat hujan nakal yang enggak mau reda.
Dan hari ini gue TO dengan tanpa bekal. Enggak inget pelajaran apapun.
so, nebak-nebak sema jawabannya. ahahahahaha.
udah ah, lagi banyak detlen nih, nulis dulu yaaaa.
Bye fellas.

Comments