Pages

Friday, January 29, 2010

Panic is in the air!!!!!

Gue deg-degan. Panic. Bingung. Enggak sabar. Excited. Campur aduuuk banget!
It's the day. The BIG day for me, for my team, for Think-Act-Change 2009.
Today is Awarding day. Long journey, started from Juli until now.
Harap-harap cemas banget. gue udah enggak peduli dengan nilai TO, enggak peduli dengan pilihan jurusan Universitas, enggak peduli sama UN, enggak peduli sama facebook *apadeh gue?* Pokoknya enggak peduli dulu!
Gue sekarang cuma peduli satu hal, mikirin satu hal, semua tentangg awarding nite.
It'll be a wonderful moment, i guess.
Mengharapkan banyak doa dan dukungan. Biar enggak sia-sia pulang malam ini.
Dress hitam dan high heels pink, telah siap dikawinkan bersamaku malam ini.
Doakan aku yaaaaaa.
Semoga 1967 voters mayoritasnya mem-voted film aku.Amiiin.

tapi sedih juga sih, enggak bisa dateng ke IMHO, padahal filmnya lagi menarik banget. uuuuh,
Okay, gue msti siap-siap sekolah sekarang. Bye :)

No comments:

Post a Comment