gue menjawab

Hmmm, bukan mau pamer, cuma mau berbagi informasi aja hihi.
Agak iseng sih, tapi ya lumayan sambil menikmati lagu inches of you by Fing.

Penanya (Pe) : Nama?
Gue (Ke) : Ketty Tressianah
Pe : Sekolah?
Ke : SMA negeri 65 Jakarta.
Pe : Dimana tuh?
Ke : Norak amat, sih, makanya jangan cuma ngiter daerah Jakarta Selatan bang!
Pe : Yaudah dimana?
Ke : Arteri Jalan Panjang.
Pe : Kelas?
Ke : 12 ips 
Pe : Hah? IPS?
Ke : Iya, kenapa? Salah?
Pe : Kirain ipa...
Ke : Gue pindah dari IPA ke IPS waktu kenaikan kelas 11 karena gue mau fokusin dunia gue di jurnalistik dan penulisan.
Pe : Oh okay. Mau kuliah dimana?
Ke : InsyaAllah FISIP UI komunikasi.
Pe : Bagus, sesuai sama dunia yang ingin lo fokusin kan?
Ke : iya!
Pe : Kan sekolah lo di Jakarta Barat, kok sering dateng ke acara di Jakarta Selatan?
Ke : Enggak ada larangan kaaan? Hmm, faktor pertama, acara temen, kedua Liputan buat Kawanku atau Provoke *yg akan datang*, ketiga kakak / temen gue manggung, keempat mau ngumpul sama temen-temen gue.
Pe : Oh, gitu. Eh apa, liputan? Kawanku?
Ke : IYA.
Pe : Kok bisa?
Ke : Gue reporter freelance di Kawanku. 
Pe : Oh gitu, bagus bagus. Biasanya kerjanya ngapain aja tuh?
Ke : Nulis tips, liputan, bikin berita, wawancara anak-anak remaja, interview artis. Standarlah.
Pe : Dari kapan?
Ke : Kelas 10.
Pe : Selain itu kegiatan lo apa lagi?
Ke : Gue film maker, film gue masuk 10 besar Think-Act-Change The Body SHop Documentary Film 2009, akhir bulan pengumumannya. Terus gue Editor di majalah Ben10, Powerpuffgirls, dan Cartoon Network. Sekarang ngisi student edition di provoke, jadi reporter juga. Gue juga udah nerbitin buku.
Pe : Wah gila, lo kan masih sekolah, emang boleh?
Ke : Menurut lo? kenapa enggak?
Pe : Siapa yang paling lo takutin?
Ke : Tuhan.
Pe : orang yang lo kagumi?
Ke : Mario teguh, Andy F. Noya, Andi Mallarangeng, The Mo Brothers, Riri Riza, Mira Lesmana, Sitta Karina, Zooey Deschanel.
Pe : Hal yang paling lo benci?
Ke : bukan urusan lo lah. :P
Pe : Milih dewasa atau eksis?
Ke : Dewasa lah. Eksis kan intepretasinya enggak selalu positif.
Pe : Eh berarti lo udah bisa mencari penghasilan sendiri dong.
Ke : Alhamdulillah, masih belajar kok ini.
Pe : Target lo kedepan?
Ke : make my dream come true.
Pe : oh semoga berhasil. GBU.
Ke : Amin, GBU too.


udah ah, mau kembali menulis artikel. bye.

Comments