goodbye 2009!

Hello Fellas!
Happy New Year 2010 everyone.
May God always beside you, all. Amin.

Anyway, banyak kejadian hebat dan mengesankan buat gue di tahun 2009.
Banyak sekali.

Coba mari gue inget-inget dan sama-sama kita ulas. hmm.
1. Januari 2009 : gue sibuk dengan perasaan gue, ada 2 atau 3 cowok disekitar gue. Gue bingung mau yang mana, dan enggak konsisten. Haha songong banget gue!

2. Februari 2009 : Shincia atau lebih akrab dikenal imlek. Siapa juga yang enggak menanti-nanti huh? Apalagi buat peranakan chinese macam gue. Shincia adalah saat dimana surga dunia itu ditemukan. Err, enggak juga sih, tapi begitulah. Pasalnya, makanan berlimpah, dari lintah laut, telor phyton, dengan kisran harga satu porsinya mencapai 500 ribuan. weeeh, dan itu makanan yang enak-enak. Udah pernah coba? Belum lagi kehebohan belanja semua yang baru, mulai sepatu, baju, tas, dan juga amplop buat angpao. Terlebih lagi, keluarga besar yang kebesaran ini yang bermarga LIM, dan dikenal dengan The Halims, berkumpul. No matter what, mau kerjaan numpuk, mau apapun, yang penting wajib kumpul. Yang terakhir pastinya angpao. ahaha.

3. Maret 2009 :CCW 2009 dan Study tour ke jogja. Disaat gue dan angkatan gue, Lozztery dan Lozzarla 10 angkatan 28 melancong ke tanah jawa. *Eh jakarta juga jawa deng* Melewati jalur selatan. melewati bukit dan gunung. Meskipun gue lebih banyak tidur di bus. aahaha. Terus inget banget di bus dapet hadiah 5000 dari kuisnya Pak Soleh. Dimana gue juga menyambangi UGM, pantai Parangkusumo, dan pastinya Keraton Jogjakarta. Gue belanja habis2an. Beli oleh-oleh buat ini itu. seru lah pokoknya!

4. April 2009 : Hari ulang tahun sahabat gue dari SMP, agnes. Di bulan ini juga gue dirundung duka, karena ada masalah sama sahabat gue yang lain. hihihi.

5. Mei 2009 : Bulan dimana perjuangan gue demi terwujudnya MAGIC BOX, yang mungkin dari sebahagian lo-lo semua udah punya. Dari mulai nganterin naskah, ketemu sama kak windy, kak Ino, dan tentunya guru CCW2008  tercinta Raditya Dika. Dan samapi pada tanggal 27 mei 2009, hari rabu kala itu, gue lagi rapat osis, tau-tau di telfon bahwa Magic Box naik cetak! Alhamdulillah. Anugerah terindah pokoknya!

6. Juni 2009 : Ini adalah bulan yang menakjubkan buat gue! Selain sibuk dengan event besar sekbid olahraga OSIS SMA Negeri 65 Jakarta, yaitu : Walikota 65 cup I, juga di telfonnya gue lolos lomba menulis ide cerita film dokumenter Think-Act-Change The Body shop Indonesia. Walikota 65 cup I yang berlangsung sejak tanggal 22 Juni - 1 Juli 2009. Dimana dalam event itu gue menjabat Koordinator Humas. hihi. Dan pada tanggal 24, 25, 26 Juni gue mengajak Ditha dan Mia berangkat ke bootcamp Body Shop. Wuhuuuu!

7.  Juli 2009 : Kelas baruuu! Kelas 12 ips 2. birthday party-nya Gevi di Belleza. Birthday party ke 17 yang membuat gue sadar ternyata anak 65 ternyata emang doyan clubbing semua. ahhaaha.

8 Agustus 2009 : THAT'S MY MONTH! My day. MY WONDERFUL 17th BIRTHDAY. Thanks for Adya, Roro, Dini, Septia, yang saat itu menemani gue buka puasa bersama di Sushi Station. :) Love youuuu! DI bulan ini juga, shooting di mulaaai.

9. Sepetember 2009 : Bulan puasa terindah. Bulan penuh kenangan. The Powerpuff Girls berjaya. Mulai shooting dengan hari pertama bersama Caesar Gunawan Wibisono seharian full, hari kedua sama Kak Anggi, hari ketiga sama anak-anak PL bagian SUR. Thanks to tyo! Hari keempat sama Itha, hari kelima sama Hada, hari keenam sama Mbak Vera,  hari ketujuh buat opening and closing di Kota Tua, hari ketujuh sama responden cewek di lamandau lalu responden cowok lagi kembali ke PL lagi namun bagian AC, terakhir pim. Di pim hampir disemua waktu.

10. Oktober 2009 : Editing!!! Bulan Oktober hanya penuh dengan jadwal ngeagul PIM-BSD (editing-red.) Dengan pergosipan seru antara om iky dan ditha. ahaha. Bulan ini juga ada coaching clinic bareng mas Riri Riza, om Sastha Sunu atau yg akrab kami panggil Pakde, bunda Rika, dan Mami Ukke, serta tante Suzy. DI akhir bulan gue sama ditha dapet kerjaan baru jadi editor majalah anak baru yaitu Ben 10, Ben 10 alien force, Powerpuff girls, dan juga Cartoon Network. Tepat tanggal 6 Oktober buku tercinta MAGIC BOX beredar di seluruh toko buku di Indonesia. Alhamdulillah.


11. November 2009 : Bulan yang mendebarkan. Batas pengumpulan akhir film "LOVE then LEAVE" karya The Powerpuff Girls. Dengan debar-debar enggak karuan. Di bulan ini juga, menyambangi Provoke, lalu berangkat bersama teman-teman provoke ke kepulauan seribu acara Garnier. wuuush. Abis itu dateng ke PL fair dan bedah kampus UI. Ulang Tahun Ditha juga!!! Eh sayang, akhir bulan tante Asda Viska sakit (mamanya ditha) dan aku jenguk sama mama di RSPP. Dari RSPP gue sama Ditha melipir ke HEYfolks! karena anak-anak GLC 8 pada jualan disana. Enggak lupa acara terhebat sepanjang tahun, SOS Andalas calling!



12. Desember 2009 : Bulan terakhir yang campur aduk. Dari mulai senengnya ke Jiffest soalnya filmku masuk nominasi 10 besar dan ditayangkan di jiffest. Ujian akhir sekolah. Bulan pertama majalah BEN 10 terbit. Hari-hari dimana panitia 9 beraksi dan sukses menjadikan dua pasangan yaitu Adya-Adryan dan Puspita-Dimol. Hari dimana bisa main dan ngumpul bareng sama panitia SOS, lalu juga sekolah tanpa beban. Tapi diakhir bulan ada ha,batan sedikit. Pengkeruh, yaitu kedatangan gangguan dari cewek yang berinisial Ms.H dari negara antah berantah dengan barbarnya. hihi. Liburan melakukan Pijamsa pasty, girl's nite bersama The Powerpuff girls. Kita ngelakuin foto session sampe 700an fotonya. last, ngerayain pergantian tahun sama SAKAKIBARA MAYAD. Love you guys!


2009 telah berakhir. Banyak hal yang enggak bisa di lupakan. But life must go on.
Di Tahun 2010 ini akan banyak tantangan. Banyak juga resolusi dan mimpi-mimpi.
Doakan gue yaaa.
UN dan SIMAK UI menanti.
Tak lupa awarding nite Think-Act-Change 2009 di akhir januari 2010.
Thanks all my fellas. I love you so much!

Comments

  1. :D 2009, tahun yang wonderful, isn't it?:P

    ReplyDelete
  2. iyaaa. banyak banget yg berkesan. beraaat nih jadinya ninggalin SMA huhu

    ReplyDelete
  3. Lama gx kesini lagi ^^ udh bnyk follower nhe hehe

    ReplyDelete

Post a Comment