Enggak usah tanya dia lagi

Soal Barbarian girl itu, enggak usah tanya lagi lah, enggak perlu. Gue enggak peduli sama dia. Siapapun dia yang enggak gentle nyari ribut sama gue, enggak perlu gue hiraukan. Gue enggak merasa punya masalah. So, kalo pada mau nanya, tanyalah yang berguna, misal : gue mau masuk jurusan apa di kuliah? Lagi sibuk apa? Menulis untuk majalah apa aja? Nah, kan lebih berguna dan bermanfaat. Asli gue enggak mau buang waktu karena gadis malang itu.

Oh ya gals, gue dan Ditha ngisi buat student editionnya provoke loooh. So wish me luck ya. I'm the writer. :) Dan lagi sibuk ngurusin kejar edisi 2-4 Ben 10 dan Powerpuff girls magazine. hmm.

Masih deg-degan nunggu awarding nite Think-Act-Change The Body Shop Documentary Film.

Besok gue mesti menjumpai Pak Pohan dan Bu Tati. Off ya.
Bye fellas. GBU

Comments