my new favorite song

Jadi ceritanya, gue punya temen yang sering twitteran sama msnan *sekarang duah jarang*.
Dia anak UNTAR jurusan arsitektur. Dia alumni SMA Gonzaga. Namanya Vrisco.
Pada suatu ketika, tweet dia menyebut nama bandnya, dia merindukan jammin bersama bandnya, lalu gue meretweet *rada gapenting* dan akhirnya dia memberikan link myspace bandnya ke gue. Karena ol di hape, gue enggak langsung mampir.
Nah pada saat gue ol di pc keesokan esokan esokannya, gue mampir lah.
Mampir ke http://myspace.com/fingyourday dan setelah chatting sambil dengerin lagunya...
Deng! Suka banget! gue akhirnya berhasil meminta mp3nya langsung dari si Vrisco.
Walhasil, sekarang jadi salah satu lagu wajib di playlist gue, judulnya Inches of you.
Penasaran? mampir aja ke myspacenya. :) I'm in love with that song, really. Thank you vris, mp3nya. hehehe

Comments