love isn't hard to get, but hard to understand, love the day!

Hey guys and gals, how are you? How was your day?
Are you feel happy like i feel today?
I wanna tell you my day.

Selasa, 8 Desember 2009. (kemaren)
Jiffest. Jiffest 2009.
Blitz, Grand Indonesia, ramai dan padat siang dia Selasa itu. Begitu masuk dengan bingung dan tergesa-gesa mengingat waktu sudah menunjukkan pukul 15.00 WIB, terlihat banyak pasukan berbaju hijau. Bingung. Tau persis, itu adalah baju Body Shop TAC, yang gue juga punya, gue panic, "ngg ga ada pemberitahuan pake baju ijo kan?"
Yup yup yup, it's my big day! MY BIG BIG BIG DAY!
Premiere 10 nominasi grand final Think-Act Change 2009.
Dan filmku salah satunya, enggak lupa dong kehebohan aku membuat film itu, hingga blogku sempet mampir diurutan kedua bloggan 2009 prambors :D
hahaha.
Yup, malam yang indah. Diantara 10 nominasi, hanya satu team yang membagikan pamflet, hanya satu team yang dandan cantik-cantik. Hanya satu team yang heboh sekali. Hanya team gue, gue ditha dan mia. The powerpuff girls.
Alhamdulillah sambutan untuk filmnya baik, dan semoga kalian mau membantu voting dengan visit : www.thebodyshop-film.com vote untuk "LOVE then LEAVE" film yang aku buat. We need support from all of you, please.
Dan di jiffest, setelah keluar dari studioa, berasa jadi artis. hahaha.
thanks for coming, buat yang sudah datang.




Rabu, 9 Desember 2009.
Hari ini....
Hari yang gue tunggu-tunggu..
Pulang sekolah nyeplokin Adryan, dan ada yang jadian :):):):) *lirik adya*
Dengan paksaan terhadap pihak cewek untuk ngomong yang membuahkan kesia-siaan, akhirnya menyerang si pihak cowok agar ngiming duluan, dan berhasil. Yipppiey!
LOVE THIS DAY, so much much much!
Pulangnya ngobrol sama mamanya Adya bareng Puspita, nice.
Menyenangkan.

Cuma gue heran sama diri gue, sama gue dan teman-teman gue.
Gue, kita, gue dan Puspita khususnya, bisa berkata sangat bijak dan tepat kepada orang lain, tapi pada diri sendiri nihil.
Gue juga menemukan, setiap rasa sakit, sedih, kesusahan yang gue hadapi hanyalah kunci membuka gerbang kebahagiaan kecil lain yang semakin membuat hidup gue berarti.
Thanks for Adryan, Adya, Puspita, Dimol, vina, santa, uza, dini. thanks juga buat mamanya Adya.
Thanks buat 12 ips 2.

Anyway, gue merasa sirik sama Adya, haha.
Gue menyimpulkan, Love isn't hard to get, but hard to understand, huh.
Baiklaaaah, semoga saja gue dan puspita seberuntung mereka. amin.
EH IYA, ini salah satu bukti kemampuan dan kualitas DEKAPE (DEKAP) agen biro jodoh ampuh Dimas Ketty Puspita. hahahahaha

Comments