Pages

Wednesday, December 30, 2009

Let's do vote!!

Sebuah kata, sebuah rasa, cinta. Cinta itu manis. Namun tidak untuk Ketty yang menjadi saksi untuk kekerasan yang terjadi pada neneknya, tantenya, dan bahkan ibunya sendiri yang menjadi korban kekerasan.

Dalam pergaulannya sehari-haripun Ketty juga menjad seorangi pendengar atas cerita teman dekatnya yang juga menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh pacarnya sendiri.

Dan tidak jarang, mereka hanya diam.
Apakah kekerasan termasuk dalam kategori 'cinta' ?

So, sebuta apakah cinta hingga membuat kita tetap tinggal?

Ini adalah sinopsis dari film dokumenter yang dibuat oleh Anastasia Praditha, Ketty Tressianah dan Mia Amalina yang merupakan alumni dari Coaching Cerpen Kawanku 2008.
Mereka mengikuti kompetisi Think-Act-Change 2009 : The Body Shop Documentary Film Competition. Dimana mereka membuat film dengan tema 'Violence Against Women'

Di dorong oleh pengalaman pribadi Ketty yang kerap menyaksikan kekerasan dalam rumah tangga, Ketty berupaya menelusuri, apakah kekerasan memang kerap dialami oleh perempuan? Apakah kekerasan juga terjadi pada saat masih berpacaran? Apa yang dialami? Dan bagaimana disikapi?

***

Dan mereka sangat mengharapkan bantuan dan dukungan dari kalian semua untuk mem-vote film mereka di http://thebodyshop-film.com

Dan cara vote-nya adalah sebagai berikut:
1. Buka halaman web --> http://thebodyshop-film.com
2. Lalu klik 'skip intro' di kanan bawah
3. Lalu nanti akan muncul beberapa pilihan, lalu klik 'watch these film' untuk menonton film mereka yang berjudul "LOVE THEN LEAVE"
4. Lalu di kanan atas ada pilihan untuk 'VOTE', klik pilihan tersebut
5. Vote untuk "LOVE THEN LEAVE" dengan menandai bulatan yang ada di sebelah kiri gambar cover film tersebut.
6. Kemudian masukkan identitas kalian di kotak paling bawah, lalu tekan 'kirim'
7. Dan jangan lupa untuk memberikan komentar tentang film tersebut di guestbook yang ada di sebelah kanan gambar cover film tersebut.

Terima kasih banyaaaaak untuk kalian yang mau direpotkan untuk meluangkan sedikit waktunya untuk menonton film "LOVE THEN LEAVE" dan memberikan vote untuk film tersebut :)



***


Please vote for 'LOVE THEN LEAVE' a documentary film about violence against woman by Anastasia Praditha, Ketty Tressianah, Mia Amalina (Some of magic box's writer, ccw 2008) at http://thebodyshop-film.com and don't forget to leave a comment on the guest book. thank yoooooooou ♥

No comments:

Post a Comment