Pages

Wednesday, December 30, 2009

Kisah si Eneng dan Abang ojek payung -banyolan ditwitter-

Postingan ini memang mengcopy-paste dari note yang Mia Amalina tulis. Bukan karena apa-apa, tapi males aja nulis ulang semuanya. Ini terjadi ketika disiang hari Senin enggak ada kerjaan. Twitteran adalah rutinitas. Dan lihat betapa kami mencintai keabsurdan dan gue sangan mencintai khayalan LIAR. Rawwwrr.


bermula dari membicarakan makanan dan the orlando kemudian berlanjut menjadi seorang ojek payung dan si eneng yang mau pulang pake ojek payung. Ketty sebagai si abang, dan Mia sebagai si Eneng.

Abang : ahaha eh kapan kita mau bikin browniesnya?

Eneng : Oh iyaaaa kapaaan? brownies apa nih? kukus apa panggang?

Abang : yang mana aja boleh. Haha. Eh brownies goreng ga ada ya?

Eneng : kalo goreng namanya pancake

Abang : kalo goreng namanya ayam goyeng :p *ngaco*

Eneng : wawawawa ayam goyeng mauuuu

Abang : kalau orlando goyeng mau ga? Hahaha

Eneng : tidak mau ah ga enak orlando goyeng

Abang : kenapa ga enak? Haha

Eneng : nggak ada rasanya tau mereka hahaha

Abang : masa? Kan udah dibumbuin

Eneng : bumbu apa? bumbu cinta? Hahahaha

Abang : aw aw aw,bukaaan tapi. Merica, cabe, cuka, tauco, sambel. Haha

Eneng : tetap saja tak memiliki minat untuk memakannya

Abang : minatnya diapain dong?

Eneng : di mutilasi aja

Abang : bener yaaa? Haha

Eneng : nggak tega tapi akunya hhahahaha

Abang : loooh jadi jadi? Dijadiin pajangan aja apa?

Eneng : jadiin supir, biar ngikut kemana2 hahaha

Abang : supir bajaj mau?

Eneng : hem jangan, nggak nyampe rumah aku kalo bajaj

Abang : apa dong? Becak? Ojek?

Eneng : ojek juga boleh hahaha

Abang : ojek payung? Yuuung payung..

Eneng : (dari pim) bang! ojek payung sampe tangerang ya!

Abang : iya neng,pegangan ya. :p

Eneng : iya bang pegang apa nih? Payung apa sendal?

Abang : pegang tasnya neng ntar basah. Pegang abangnya jg boleh. Hahaha *najis bgt bahasanya*

Eneng : iyadeh bang. gak mau saya pegang abang, basah kuyup gt dari ujung rambut sampe ujung kaki

Abang : tapì sekseh kan neng? Hahaha.

Eneng : sekseh pala lu peyang bang, kaya tikus kecebur got gitu *mulai emosi nggak dianterin pulang sama abang ojek payung*

Abang : eh si eneng ngomel aja, jalan neng,kita lewat tol.

Eneng : biarin, daripada nggak pulang saya bang. mau naik apa lu bang lewat jalan tol?

Abang : ngesot neng biar saingan sama suster ngesot. Eh naik skate board jg boleh. Mau nebeng ga neng?

Eneng : widih si abang bisa naik skateboard bang? gaul amat si abang

Abang : oh iya dong neng,biar ojek payung tp kan harus gaul. Skateboard gue jg bs buat nyuci loh neng. Hahaha

Eneng : wih bang skateboard apa papan cuci baju itu? ada rodanya ya bang? canggiiiiiih *tampang sumringah*

Abang : ada neng,pake roda sepeda ade gue yg roda 4. Multifungsi,jd abis keujanan ngojek payung bs nyuci baju. Hahaha

Eneng : nah bang kalo kita pake skateboard nih pulang, gue duduk dimana bang?

Abang : terserah neng, mau dpn apa belakang? Yg penting payungnya jgn ilang ya neng. Mahal tuh. :p

Eneng : bang,bang (mikir) kita mau naik skateboard apa sepeda sih bang?

Abang : naik bajaj neng. Ya skate board multifungsi dong. Tapi ongkos dobel ya neng.

Eneng : matre juga ya lu bang, ntar gue beliin payung deh yang warna emas cling cling pake glitter

Abang : yah neng kan udah naik skate gue plus ojek payung jg,jd dobel lah. Bener ya neng,yg gambar hello kitty kalo ada neng.

Eneng : diskon lah bang ganteng *ada maunya* iya bang yang ada gambar hello kitty pelukan sama barney dehhh

Abang : yah neng,uda harga pas. Tp saya korting 10persen deh. Barneynya jadian ya neng?

Eneng : aih abang tampan sekali!!! Iya bang barney jadian sama kitty anaknya teletubies..........

Abang : ah ya ampun si eneng,jd malu gue. Haha. Aduh kok jadi dunia anak gitu neng payungnya? Gue kan macho.

Eneng : oh elu macho bang? nah tadi kenapa minta payung hello kitty?

Abang : emang kalo macho ga boleh suka hello kitty neng?

Eneng : feminim ya bang

Abang : ah si eneng bisa aja..

Eneng : abang.......kok abang jadi ganteng?

Abang : loh si eneng gmn sih, abang emang ganteng. Haha

Eneng : aih si abang, yuk bang anterin pulang. masa nggak pulang2 gue bang

Abang : nah si eneng sibuk ngomongin payung. Haha

Eneng : baaang gue bukan ngomongin payung bang, gue mau pulaaaaaaaang

Abang : yah neng abang kan ojek payung nah skr ujannya uda berenti haha

Eneng : anterin gue pulang bang! buruuaaaan

Abang : Abangnya udah pulaaang

Eneng : bang! tanggung jawaaaaaaab!

Abang : lah neng, abangnya kan kerja kalau ujan doang. namanya juga ojek payung. hahaha

Eneng : Aduh abang, sekarang masih hujan abang, masa dari tadi siang nggak dianterin pulang juga bang?

Abang : ahahaha abangnya udah ganti propesi nih neng. Jadi poto model. keren kan ya? :D

Eneng : abang? jadi poto model?

Abang : iya neng. lagi bertema ujan soalnya neng. matching kan ojek payung sama poto model

Eneng : aih gue tau bang, pasti abang jadi yg megang payung! yakaaan bang?

Abang : iya dong masa yang megangin ujan, ga bisa dong neng.

Eneng : iya juga ya bang huehehe

Sekian dan terima kasih.
Maaf nggak penting.

  
Inilah si Eneng dan si Abang yang baru saja kena razia kamtib.





No comments:

Post a Comment