Pages

Friday, December 25, 2009

Kado Natal dari gue buat lo semua

Hello all my friends, Merry Christmas!! :)
Hari ini adalah hari jumat yang menyenangkan,rasanya seperti hari minggu. hihi.
Anyway, what's your plan for this holiday??

Nah kalau enggak ada, boleh deh lo semua ngintip-ngintip band seru yang bakal gue jembrengin.

Pertama, kalau lo udah menyambangi www.thebodyshop-film.com dan ngevote film gue yang berjudul "LOVE then LEAVE" pasti akan mendengar lagu opening yang keren abis. Yang sejauh ini banyak banget yang suka sama lagunya. Itu lagu salah satu teman gue yang bernama Danang dengan Bandnya MILV (Music Icone Love Voice. Siapa yang enggak setuju kalau lagu itu enak banget? Gue berani taruhan yang denger pasi jatuh cinta. Atau lo belum pernah denger? Mampir aja ke myspacenya MILV . Trust me!


kedua, lo bisa mendengar lagu seru yang easy listening, yang juga ngisi soundtrack film gue "LOVE then LEAVE" di www.thebodyshop-film.com dengan judul lagu Over now di ending filmnya. Lagunya juga enggak kacangan, punya lirik yang bagus dan asik buat nemenin hari-hari lo. Apalagi yang tau ternyata pacara atau si mantan itu enggak banget buat lo. So catch that song at myspace Caress Rock . Band ini berasal dari Bandung. Dan juga jadi juara satu regional Yamaha Music, serta di LA Indiefast. Nah nah, enggak perlu diragukan lagi kan?

Ketiga, band electric yang seru dan asik. Bisa bikin kita bergoyang dan bersemangat tanpa jadi pusing. Have you hear about Digitilut?? Ayooo ayooo di sambangi myspacenya aja DIGITILUT dan enggak akan nyesel sudah menjadi bagian dari musiknya. Digitilut punya icon unik yaitu kalau yang dapet stickernya, arale. tau tokoh animasi itu? lucu kan? Ayo mampir dan buktikan keseruan band ini. gue udah punya kaos dan sticker serta semua lagunya. Mau??

Keempat, Band lucu dan unik. perpaduan musiknya enggak tanggung-tanggung, dangdut hip hop metal melayu punk rock. Dan siap tergelak di setiap aksi panggungnya. Band ini adalah kumpulan anak kreatif satu komplek di daerah pinggilan jakarta, tepatnya Ciledug. Tapi jangan berharap akan menemukan aksi macam kangen band atau st13, karena ini pure band keren yang kreatif. Satu-satunya band remaja teratraktif. Ayooo lihat dan berjoget bersama SDWW dan donlot semua lagunya. Masih ragu? coba denger!

Kelima, Band bercover CD garang tapi bermusik lembut. Menipu covernya memang. Band ini sedang digandrungi oleh pendengar prambors fm di seluruh Indonesia. Namanya Risin Black Hole, hits single yang berjudul Think of Love menjadi satu lagu wajib di banyak playlist sekarang ini. Bahkan mencapai angka 500 pendonlot perharinya. Mau tau lagunya? stay tune on prambors atau mampir ke myspacenya Risin Black Hole . Atau bisa segera miliki CDnya di Aksara atau yang mau boleh beli sama gue. Cuma 35 ribu rupaih aja. Contact me (kalau mau beli CDnya) 02192078163 atau via email ketty.tressianah@gmail.com . Jaminan seratus persen dari gue lo bakal jatuh cinta sama lagunya.


Keenam, ini bonus deh, hihi. Band yang personilnya masih sekolah, dan bisa disebut band ini band sekolah. Sukses menjajah beberapa panggung acara anak sekolah ternama di Jakarta. Sebut saja mereka The Blenggoes. Yang memiliki personil berambut gondrong. Memainkan musik yang cukup menarik dan enak dinikmati. Enggak sekedar bermain musik tapi juga punya taste. Mereka termasuk kategori hebat. Mungkin ada yang pernah liat di PL fair, SOS Andalas Calling!, Bulungan CUP, etc?? Nah dengarkan musiknya di The Blenggoes . Have fun.


Okay, enam band ini akan jadi kado natal special dari gue buat lo semua. Gue jamin lo semua enggak akan nyesel pernah dengar bahkan berteman dengan mereka. Kalau ngadain acara, jangan lupa untuk undang mereka yaa. Dan undang saya jadi MC-nya. ahhaha. *promosi* hihi
Satu hubungan gue sama semua band itu, mereka temen gue atau tetangga gue. Kecuali yang keenam. Haha. Bukan KKN, gue termasuk objektif kalau soal seni. So you can trust me. happy holiday guys and gals. :)

No comments:

Post a Comment