bla bla bla

Hello guys and gals! Happy Tuesday! :)
How was your day?
Tuesday... Tuesday for me... huh.
*sedang menimbang-nimbang... tulis. enggak. tulis. enggak. tulis....*
Okay, pagi ini gue bangun dengan malas-malasan.
Gue memaksa diri untuk masuk sekolah. Berhubung ini classmeeting, gue nyampe sekolah jam 8 pagi, dan hanya bertahan 34 menit disekolah gue sudah menyeret Roro kerumah Adya.
Yak, Adya baru saja banguuuun, saudara-saudara!
Dan awalnya niat menyeret Adya Respati ikut main kerumah Idon berbuah kemalasan tingkat tinggi dan akhirnya menetap dirumah Adya hingga siang, lalu dilanjutkan melancong kerumah Adryan (pacarnya Adya yang juga classmate dan rumahnya hanya beda 200 meter) hingga larut sore. Yap, numpang nonton tv doangan gitu!


Anyway....
Gue mau menceritakan hal lain. Yang sudah menenggelamkan gue pada kesintingan tingkat tinggi. Gue sedang terobsesi. (kata orang-orang)
Tentang seseorang...
Seseorang yang sejujur-jujurnya baru gue temui dua kali, dengan kualitas yang makin buruk. No action. Sejujur-jujurnya lagi, gue baru satu kali ngomong sama dia. Buruk. Sangat buruk menurut gue.
Inisial namanya "T.I.M" tiga kata.
Gue bertemu gue dia awal bulan september.
Harinya persis hari Rabu. Dan sekolah belum libur.
Tepat sekali saat itu, bertepatan dengan berlangsungnya bulan puasa.
Gue puasa, dia puasa.
Dia salah satu murid sekolah terkenal di Jakarta Selatan.
Sekolah swasta yang gue pikir, mayoritas non-muslim.


Diaaaa...
Sewaktu teman gue memanggilnya, dan dia menoleh, jleeep! Gue terbius.
Honestly gue gugup dan makin nervous dibuatnya.
Dia punya sorot mata yang membuat penasaran bagi gue, dengan kata-katanya yang enggak konyol kedengarannya, dan dia enggak se-pecicilan teman-temannya. Love at the first sight.
Ini bukan yang pertama, tapi ini yang terlama dan terparah.
Sepulangnya dari tempat kejadian, gue searching fb-nya.
Ketemu! Thanks GOD.
Gue enggak mikir panjang, langsung aja ngeadd dia.
Itu awal, agak ketengah dikit, di bulan SEPTEMBER.
Dan, guess what, di bulan Desember ceria ini, di penghujung tahun ini, dia belum ngeconfirm friend request gue aja gituuuu. dududududu.
Yup yyup yup, empat bulan! Good job!


Gue, jadi gila. Ya serius, gue gila!
Karena dia open profile, gue bisa liat aktivitasnya.
Dia ngeconfirm yang lain-lain, selain gue, mia, ditha. Ya, team film dokumenter bodyshop.
Hmmm hmmm hmmm. Naas ya?
Gue menyimpulkan, dia tau gue bertiga, dan dia enggak ngeconfirm karena ada alasannya. Dan so far, hanya dia yang tahu.


Gue makin gila gila gila gila dan gila.
Waktu gue lagi liat foto2 di album temennya yang juga sudah menjadi friend gue di fb, gue nemuin beberapa foto dia.
Tau apa yang gue lakuin? Gue ngesave aja gituh foto-fotonya.
Silly!!
Gue memperhatikan dari waktu ke waktu, enggak juga ada perubahan.


Sampai hari Minggu kemaren, gue mampir ke profilnya  dan baru menyadari bahwa gue bisa melihat foto2nya.
gue seperti atau bahkan menjadi seorang stalker.
Gue mensave semua foto dia yang gue anggap jelas atau berekspresi lucu.
Hingga malam tadi.
Akhirnya gue gerah. gue langsung mengsms temen gue yang kebetulan seniornya di sekolah.
Gue tanya-tanya dan gue cukup dapat informasi.


Informasi yang gue dapet :
  • rumah dia jauh (dipinggir kota jakarta, deket depok kayaknya)
  • dia rajin soalt *oh iya, dia islam loh*
  • dia anak IPA, meskipun tampangnya binal dan sundal
  • dia (katanya) tajir
  • dia orang jawa :)
  • dia cinta olahraga, gue taksir, dia suka banget futsal dan sepak bola
Lumayan kaaaan?


Seriously, gue mulai gila.
Karena gue mulai ngetweet namanya dia doang. Mengomentari foto-fotonya aja di twitter. Bahkan, teman-teman sekolah gue pun jadi pada tahu, siapa gebetan gue itu. hahaha.
bahkan ketika gue membolak balik huruf-huruf namanya, mereka bisa menebak dengan mudah.


Ya ya ya, gue terobsesi dengannya.
Gue gila karenyanya.
Najis ya? gue sendiri jijik jadinya. hahahaha.
Do you have tips for help me?


ah anyway...
sudah menjelang tengah malam, segini saja dulu yaa.
Besok gue mesti sekolah, dan pak soleh mau ngabsen.
Semoga dengan ini, gue berharap akan ada pencerahan. ahahaha.


Oh ya, fellas, gue berharap nanti, tingkat kenekatan gue lebih dari ini.
Gue berharap bisa membuka blak-blakan siapa namanya dan fotonya.
Tapi yang join twitter gue pasti sudah melihat-lihat namanya. hahaha.


goodnite fellas, bye!