About this DECEMBER, huh?

Anyway, aku baru saja menyelesaikan ujian akhir semester ganjil. Pow! Lega, meskipun enggak yakin dengan nilai. Hmm, ya ini berkat tingkat stress gue yang udah menyentuh batas maksimal tepat saat sehari menjelang ujian. Jadi ya apa adanya.

Ini bulan Desember. Ada beberapa kejadian diawal Desember yang membuat gue menyebut ini Desember kelabu. Tapi disaat yang bersamaan gue dituntut menjadikan Desember ini menjadi Wonderful December. Sulit!

Pertama, saya harus kehilangan kucing bodoh nan gemuk yang bandel di penhujung Nopember. Mike. Dia meninggal karena sakit. Shitty! Diaaaa, bikin gue sedih. Dan parahnya, Mike pergi tepat dihari ulang tahun nenek gue. Damn it!

Dan saat di awal desember, tepatnya hmm 2 Desember (kalo ga salah) --gue pengingat yang buruk, maaf-- Rampula, si kecil yang lucu dan manja itu juga meninggal karena sakit yang sama dengan mike. Chiro ketularan, tapi untungnya sempet di bawa ke rumah sakit. Gue nangiiiis. Gue sedih banget.
Gue kehilangan temen-temen main gue. Parah!

So far, chiro udah membaik. Tapi dirumah gue jadi sepi. Deyn udah di pelihara deri. Dan katanya si Deyn manja banget. Uh, dasar. haha. Sedangkan Twin yang di kasih ke bibit, hilang. :( ENggak bisa ngerawat banget sih tuh orang!

Okay, jumat yang menyenangkan baru saja gue lewati. Gue ke pim akhirnya setelah sebulan enggak ketemu sky walk. haha. Gue sangat mencintai PIM. Gue keliling liat-liat dress, foto2, dan heavenly blushing. Enggak lupa, nonton New Moon. Ahhh cowok-cowok itu, bikin meleleh. hahaha.

Sabtu, hari ini, pagi-pagi gue udah hinggap dikandang 65, lalu berangkat ke greenfest2009. Katanya Pak Soleh bakal dateng, katanya ada perpisahan guru ppl, katanya di absen. Ternyata... enggak satupun yang terbukti. Hanya saja, di greenfest gue ketemu anak-anak ips SMA Negeri 65. haha.

By the way, hari ini duo Endah n Rhesa melangsungkan pernikahan. ENtah kenapa, gue senaaaaaaang sekali. Mereka hebat! Semoga pernikahan mereka langgeng dan terus berkarya. AMIN.

Ada yang gue nanti-nanti saat ini, yaitu hari selasa. Tanggal 8 Desember 2009. Kenapa? Karena tepat hari itu, akan dilangsungkan grand final Think-Act-Change The Body Shop Doucmentary Film Competition. Inget dong ya kenapa? Filmku masuk 10 besar. wuihiiiii. Senangnya!

Dan pada hari selasa nanti, aku akan melihat diriku sendiri dalam layar besar itu. Ahh, aku maluuuu! Tapi semoga ini berdampak baik dan menghasilkan. AMIIIN AMIN AMIN AMIN. (Doakan aku ya, doa kalian kubutuhkan.) Dan pasti untuk acara seperti ini aku berharap bisa tampil semenarik mungkin. Biar enggak kebanting sama yang lainnya. Hmmm, sayangnya, pms nih, jerawaaaat keluar semua. Sigh!! Semoga tidak memburuk. huh.

Aaaah, satu kabar buruk, di sekolah gue, karena UN di majukan menjadi bulan Maret 2010, maka setelah UAS laknat yang baru saja selesai kemaren. Persis! Mulai senin, lusa, akan tetap belajar efektif. Dalam kata lugas, enggak ada kata classmeet, or istirahat. JAHAT!!! Tapi ini demi masa depan -___- suram!

Oh iya, aku mau mencoba menyusun dan menulis cerpen baru. DOAkan lagi ya, aku mau menyertakannya dalam lomba. Hehe. Aku banci eksis sekali ya? hihi. Bye fellas, i wanna start my shortstory. Love you!

Comments