Pages

Monday, October 26, 2009

Long time no see guys and gals

H
Hey guys and gals, long time no see.
Yeah, sorry udah lama enggak update apapun disini.
Maaf maaf maaf (biar afdol 3 kali).
Sedikit bercerita, sekarang gue kelas 12, tandanya sebentar lagi akan menghadapi ujian kelulusan dan tes masuk perguruan tinggi.
Percayalah, sekolah laknat yang mendidik saya saat ini menyita waktu, tenaga, dan kebahagiaan saya.
Sepanjang sejarah persekolahan saya, baru kali ini rasanya hilang semangat ke sekolah. ckck.
Naasnyaaa diri ini.
Baiklah, percuma saya menyalahkan pihak-pihak tidak berpendidikan kesehatan, psikologi, dan efisiensi selain pendidikan ambisius itu.
Mari bantu saya berjuang mendapatkan mimpi saya agar bisa terdaftar di universitas Indonesia jurusan komunikasi dan berjaket kuning-kuning gimanceeee gitu.
amin.
Doa kalian saya tunggu loooh! :)


Eh semuanyaaa, tau ga?
Sekarang saya merasa semakin cantik. *hueeeeks*
entahlah, lagi berasa cantik saja.
Enggak percaya? mari lihaaat....

Bagaimana???
anda jawab sendiri. hahahaha.








No comments:

Post a Comment