Pages

Friday, October 2, 2009

Bloody Thursday

Sebenernya sekarang gue lagi sedih, dalam keadaan depresi, dan setereeeses tingkato ketinggian. (Gue ngerti kalian enggak percaya, it's awkay! really.)
Gueeee, enggak bisa cerita yang sedih sedih, karena bagi gue, kesedihan itu ada dua : satu, kesedihan yang bisa jadi pelajaran dan dua, kesedihan yang memang saatnya "me-time" alias pribadi abiiiiiis sampe amis. ciiih.

Enggak maksud buat bikin gue makin sedih, maka dihari kamis nan laknat bin udel ini, gue mau cerita yang seru-seru duluan.
Hari ini kamis yang mengawali bulan Oktober, tanggal 1. Hari pertama masuk sekolah.
Man, lo tau apa yang gue rasaain, sangat sangat terharu. Terharu? terharu mean terasa harus tetap dirumaaah. *MAKSA BANGET*
Secara selama liburan kerjaan gue enggak libur.
Masiiiih aja suka ngegerecokin istirahat gue.
Tau dong yaa, gue bertransformasi jadi kalong kalo malam di libur cerah nan kelam :D
Dan gue sudah mengawali hari dengan terlambat. TERLAMBAT.
hey jangan lupaaa, 65 masuk jam setengah 7, rumah gue di Ciledug, mandi gue minimal setengah jam, dan gue baru bangun jam setengah 6 lewat sepuluh. Good for me, rite?

Yang jadi masalah buat gue bukan soal terlambat dan dapet sangsi ngisi buku dosa (lagi);
Tapi lebih ke enggak bisa ngumpulin PR matematika yang 340 soal :(
Dan alhamdulillah, Bu Dwi si pemberi PR luar biasa baiiik.
Setelah akhirnya gue tau pr bisa dikumpulin sampe upacara, gue ngebut nyelesaiin yang masih kosong.
Dan jeng jeng jeng, gue kumpulin dengan suka cita meskipun tetep banyak yang bolong!
Upacara dengan batik biru tanpa topi, abis itu halal bihalal.
Yeah, bayangkan, harus masang senyum manis sambil bilang, "Bu/Pak minal aidin yaa?"
Beeeeh, secara guru-karyawan-staff 65 aja ada banyak!
Jangan di lupain masih ada guru ppl.
Sebenernya yang jadi masalah adalah ketika guru-guru  tua berkomentar soal....RAMBUT GUE/
"Ket, rambutnya udah panjang tuh, diiket ah!" atau "Rambutnya jelek sudah panjang, potong ya?" atau "Aduh itu rambutnyaa diiket dong." Heyaaaah, kenapa deeeeh??
Semua orang (selain guru-guru cewe tua itu) pada bilang rambut gue bagus. Aneh, kolot!

Masa gue udah kalem-kalem ngucapinnya, "minal aidin ya bu, maafin saya." Eh di jawab soal rambut. Sakiiiiiiiiiiit. haha.
Dan agak kaget begitu merambah kejajaran guru ppl yang ternyata berseragam batik coklat itu (baru sepertinya tuh seragam* tiba-tiba ada yang manggil nama gue sebelum gue senyumin.
Enggak tau namanya. Enggak kenal, belum kenal.
Eh heraaaan deh!
Kok guru-guru ppl itu pada tau nama gue yaa? (Please Adya, bukan karena gossip murahan itu! hahaha--ketawa muka datar--) *bukan kepedean, abis mereka suka manggil gue, padahal belum kenalan :P*
Berasa ngartis deh gue! jijaaaaay banget gue, siapa sih gue. ck bodor.
Jurus maut gue, memasang senyum riang cemerlang terang bikin gesang. cuih.


Dan pulang sekolah yang hanya berkegiatan upacara dan halal bihalal itu, mau ke karaoke di dharmawangsa, tapi nemplok dulu di McD serengseng.
Eh shoooock berat, waktu namanya jadi Toni Jack's indonesia.
Masih enggak bisa terima dengan cepat, maka segerombolan anak ips ini memberi panggilan akrab untuk pengganti McD ini dengan, "TOJEK" --kedengerannya kaya pangkalan ojek ya?--
Barulah berangkat karaokean.
Nyanyi ngalor ngidul, enggak ada juntrungan, bareng-bareng, nyampur aduk, lagunya apa aja. hahaha. dasaar geblek!
Dan yang paling gue suka adalah Peppermint tea, gue sukaaaa banget sama peppermint tea, peppermint milk tea, dan semacamnya. :)


Abis itu pulang gue, main kejar-kejaran waktu karena mau TO di bimbel.
Amiiiis amiiiis, pangpol macet gitu. Dan seharusnya masuk jam setengah 5 sore tapi berhubung gue niat pulang dulu karena mau menghindari nih batik yang akan dipakai lagi besok utuh, jadi gue pulang lah.
Nyampe tempat bimbel jam berapa? Yak sodara sodar, jam 5 lewat sepuluh. TEPUK TANGAN!
Dan ternyata si ola sama silvi lebih telat dari gue hahahahahahah.
Eh di tempat les, ada kakak yang ganteng itu lagi. ck ck ck.


Aaaah gue mesti kerja rodi lagi nih besok, gimana yaa?
Padahal ada jutaan cerita yang ingin gue banjir-banjirin disini.
Oh baiklah, besok sekolah.
Besok gue akan kembali memamerkan cerita gue yang enggak penting. Ini pamer?? ya, karena gue ngasih tau semua orang. Halaaaaah enggak penting abis gue.
Bye bye bye

No comments:

Post a Comment