Nasihat pedas dariku

Jangaaaan!
JANGAAAAN!
Gue cuma mau bilang jangan.
 Jangan pernah lo mikir lo bisa beterbangan di atas angin...

Lo enggak akan pernah tahu...
Kapan lo bisa ngerti arti hadir seseorang, di luar apa yang lo lihat.
Belum, hanya belum...
Belum saatnya kau paham!
 Dan belum juga tiba, rasa sakit yang menderu.
Sakit itu untukmu!
Bukan untuk banyak serapah dan cercaan yang kau candakan.

Tidak lucu tau!

Boleeeh...
Boleh saja kau ucap dan panggil aku si jahat.
Yang kerap kali menyumpahi dirimu, yang kian kali merendahkanmu..
Boleh! AKu bilang boleh.
Tapi bisakah kau renungkan sesaat saja.
Mengapa aku begitu?
Mungkinkah tanpa sebab???
Tidak mungkin sayaaaaang...
Mustahaaaal!

Yasudahlaaah...
Buat apa aku buang-buang waktu untuk ingatkan kau.
Tak perluuu...
Kau jua tak peduli bukan?
Ingatkan aku akan kecewaku padamu yaaah
Ketika sikapmu tak seelok pamormu, karena rupanya batas fikirmu hanya sebatas seragam putih-merah.
Nasionalis atau enggak realistis??

La la la la...
baiklaaah...
Baiklaaaaaaaah, aku tidak ingin semakin memperkeruh suasana.
Hanyaaaaa, sekedar ingin engkau paham dengan kekejaman diriku ini.
Semoga dirimu mengerti ya nak!
Cepatlah sadar! 

Comments