Berasa penting banyak-banyak tanda tangan di bualn puasa

Hari ini gue masih Midtest, dan enggak menghalangi gue buat tetap ngurursin yang lain.
Walhasil, setelah berhasil ngerjain soal essai kewarganegaraan dalam waktu enggak nyampe 20 menit, gue berangkat les Matematika ke rumah bu Dwi.
Jam 12.30-an gue langsung cabut ke halte busway gramedia jalan panjang.
Hari ini jam 3 nanti gue mesti sampe ke Gagas Media, penerbit.
Excited and panic! Why?
Karena hari ini penandatanganan kontrak, serta panik karena surat kuasa ada yang belum sampai.
Sebelumnya, gue cerita dulu.
Gue itu tergabung di Coaching Cerpen Kawanku 2008(CCW).
Dan dari tahun lalu kita, yang terdiri dari 15 remaja cewek se-Indonesia, niat mau merealisasikan ccw2008 enggak cuma sampe di empat minggu coaching. So, tersusunlah rencana membuat kumpulan cerpen.
Sempet tertunda setahun, tapi alhamdulillah pada bulan mei lalu, semua lancar.
Setelah langsung di presentasiin, dapet kabar kalau kumpulan cerpen yang berjudul "Magic Box" itu akan terbit.
Dan karena penulisnya 15, untuk kontrak hanya diwakilkan oleh satu orang, yang kebetulan adalah gue.
Mau-enggak-mau kan mesti pake surat kuasa.
Sedangkan deadline surat kuasanya itu tanggal 1 September, tapi sampe tanggal 4 September, masih ada 4 surat yg belum masuk, dan oknum tersebut susah diajak kerja sama, SHIT!
Tapi akhirnya bisa jua terselesaikan.
Daaaan, hari ini kontrak telah ditandatangani.
Untuk merayakan itu, maka sahabatkulah yang bicara (my digicam-red).




Kiri-kanan : Mia, Kak Windy, Ketty, Ditha.
Yang dipegang Mia itu option covernya magic box. Yang dipegang gue itu surat kontraknya.

Yang dipegang Mia itu option covernya magic box. Yang dipegang gue itu surat kontraknya.Dan kak windy orang gagasnya yang sering kita sebut KAKAK BERANGIN, dulu dia berbuntut. Tapi kini buntut itu rab! -___-


Ini sama kak Nisa atau kak Aneesy. Nama yang aneh. haha.
Dia designer covernya magic box yang akhirnya berwarna hijau cling cling cling *sambil mengedipkan mata*







 
Ini diruangan redaksi editor, yang kebetulan udah pada minggat.
Sengaja menggeret kakak berangin kesana hanya untuk (kembali) memamerkan surat kontrak. Hahaha
 


  Ini sama kak Resita, yang dengan baik hati mau fotoin kita dan meladeni peminjaman novel secara bar-bar. Ya ya ya dia sabar sekali, ada yang berminat?? HOHO















 
Abis dari gagas kita mampir ke citos buat ngegahul (isi 
bensin-red) Makan di Izzi Pizza.
 
Kita ekstra laper, terutama gue, yang terakhir makan pas saur, padahal lagi berhalangan puasa.
Ckckck. Dan lihatlah. seporsi callamary, 2 loyang large Beef Izzi Pizza.
Sepertinya Hokben gue mia ditha ceraikan sesaat. ahhahaha

Kiri : Mia
Kanan : Ketty
Mia mesti minjem hp-nya ditha buat ol perkara pulsanya abis,
Demi update status facebook.
Dan gue masih berusaha memenuhi hasrat karet di perut buat makan.
Ini satu satunya anak yang cepat sekali puas dengan pizza. Kekenyangan! Oh DIthaaaa.
Hari ini gue sama Mia emang belum puasa karena masih kedatangan tamu.
Tapiii, tetap kena dampak.
Soalnya pas mau makan di Izzi Pizza harus ngantri sekitar 10 menit berebutans sama yang buka puasa. hahahaha.
 Eh mau tau kenapa kita milih Izzi Pizza? Soalnya kita punya voucher buy 1 get 1 free. HAHAHAHAH.
Yang jelas ini adalah hari jumat yang melegakan karena tanggal 7 September 2009 nanti, Magic Box akan masuk dapur percetakan.
Dan hebatnya lagi pertengahan September sudah bisa kalian serbu di toko buku.
Jangan lupa beliiii yaaa!

Comments