Anti mati gaya di libur lebaran

Lebaran sebentaaaar lagi...
Lebaran di itung beberapa hari lagi...
Liburan sudah di hadapi...
Kok bosen ya gitu-gitu aja??
Eits, jangan bosen kalo inul sedang goyang. Rada panas agak seksiiiii. maafkanlaaah! Aseeeek. *apesih gueeee!?*

Hmmm, madam tips (yang akan diperankan oleh gue) enggak akan tinggal diam! Hi hi hi hi -ketawa kunti-. Mari mari lihat semua, segambreng tips mengisi liburan.

  • Hubungin temen-temen waktu TK, dan inget-inget kejadian paling memalukan. Siapa tahu bisa di gebet ya kaaan?
  •  Belajar masak yang aneh-aneh. Seperti masak sayur sop, coba ganti sayurnya dengan tomat, terong belanda, buah mengkudu, belimbing sayur, lengkuas, jahe. *saya tidak menjamin rasanya*
  • Bongkar lemari, pilah-pilah stok baju yang ada. Yang udah out of date, mari di gunting-gunting dan di renovasi.
  • Sprtint nonton DVD yang enggak sama sekali pernah denger judulnya. Siapa tahu ada yang bagus dan bikin berdesir-desir. weees.
  • Luangin waktu untuk 'Me-Time' misalnya: nonton bioskop sendiri, nyuci baju sendiri, pacaran sama diri sendiri, main ke time zone sendiri, ngerjain orang sendiri. Serba sendiri.
  • Baca buku-buku yang enggak pernah di sentuh, dan siapin kertas, fb, atau twitter untuk maki tuh buku, penerbit, sampe penulisnya. *KEJAM*
  • BACA BLOG GUE : Http://keketketty.blogspot.com
  • BACA NOTES GUE DI FB, search : ketty tressianah
  • Main ke media massa yang kita gandrungi, misal : Prambors, majalah Kawanku, Provoke, dll.
  • Nyobain buat berani jujur sama perasaan. Mumpung lagi bulan baik, ayo tegakkan kejujuran. Dengan cara menulis semua apa yang kita rasakan sedetil mungkin lalu kirim ke orangnya.
  • Mendekam di toko buku. Terutama setelah Magic Box beredar di seluruh Indonesia. Akhir bulan ini loooh!
  • Go blogging! Ternyata nge-blog itu gampang kok! Enggak percaya? Sama saya juga enggak. Ehhh enggak deng. haha. Blogging itu gampang! Enggak percaya? Percaya dong. Biar percaya, klik aja ini :' aku si penyelamat untuk ngeblog'
  • Selain ngeblogging, bisa juga menghasilkan uang dengan menulis. Menulis cerpen adalah yang paling simple. Dan aku cinta menulis cerpen. So enggak perlu bimbang gimana cara menulis cerpen yang bagus, karena ada beberapa cara gampang menyikut penulis-penulis handal. Follow this : 
    1. "Awali dengan sambangi aku!" 
    2. "Lalu giliran akuuuu!" 
    3. "Kawinkan dengan aku saja!" 
    4. "Aku pelengkapnya!" 
    •  gimana?
    • (Kalau udah ngikutin pastiiii sukses nulis cerpen yang oke. Enggak bohong deh gue, sumpeh!)
  •  Bikin film seru pendek dengan handy cam tentang apa aja yang lo liat, di jamin seru!
Mungkin gue enggak bisa ngasih banyak banget tips yang bermanfaat. Tapi 3 tips terakhir seriuuusan gue. Di jamin makin asik deh. So enjoy your holiday.
hmmm, selamat menikmati detik-detik menjelang lebaran. yuhuuuuuu....

Lebaran sebentar lagi... jeng jeng jret
Baju baru Alhamdulillah.... jeng jeng jret
Minal aidin walfa idzin.... angpao mana??? -__-' 

Comments