Pages

Saturday, August 8, 2009

kelas baruku, 12 ips 2, gonjreeeeng!!

Kelas 12 ips 2.
Kelas gue yang berlaku resmi semenjak 13 Juli 2009.
Semuanya berubah.
benar-benar berubah!

Kelas ini, mungkin yang akan gue harapkan, dulu.
Duluuu, dulu banget!
Sebelum 'sesuatu' terjadi.
Kalau aja gue enggak sekelas sama seseorang.

Seseorang yang dulu baik-baik aja sama gue, seseorang yang melibatkan gue dalam perang dingin. Dia, teman baik gue. Ironis.

Okay!
gue enggak akan down dan galau menghadapi ini.
gue tetap jalan terus!
Dan enggak tahu mesti ngapain juga.
Anggap aja kenal cuma karena sekelas.
tapi sedih juga kalo inget dulu kelas 10 gue sebangku sama dia.

Eeerrrhh..

Di kelas 12 ips 2, di buka dengan hari ke
dua sekolah bercinta sama pr matematika sebanyak 52 butir soal integral!
Oh no!
baru masuk, otak belum juga panas, udah di geber aja sama Bu Dwi.
Mengingat ini sudah kelas 12, mau enggak mau ya di mauin aja deh.
Secara ancamannya enggak boleh ikut pelajaran sampe UN.
makin abiiis aja! haha.

Tapi enggak semuanya buruk kok!
kelas 12 tahun ajaran 2009/2010 di buka juga de
ngan pelajaran kesenian, masih bersama Pak Budiharjo yang sebagaimana juga merupakan tetangga gue, sekomplek beda RT beda rumah. *apesih*
Dia mengajarkan soal seni... seni... gue lupa seni apa namanya.
yang jelas kita di tuntut membuat kreatifitas (ngacak-ngacak semua benda yang ada di kelas-red).

Dan karena kelas gue waktu itu terbagi dua blok bangku.
Jadi dianggap ada dua kelompok kaget yang harus mempunyai satu perwakilan yang akan di kreasikan.
Kelompok gue? meja yang mepet sama pintu.

Dengan perwakilannya si Crot alias ambon alian Rusli.
Dan dengan biadabnya, semua anak barisan atau blok gue membuat keributan.
Dengan dua gesper yang di jadiin suspender, tas gue yang berwarna pink gonjreng di sampirkan di pundak, selampe stroberi aul di iket di leher, pake topi, bawa tempat makan warna ungu, pipi ditempelin kertas
yang udah di gambar, pake kacamata, celana di naikin sampe perut. Ancur!
Dan menaaaang! hahaha.


inilah rusli yang telah di acak-acak meskipun sudah acak-acakan!

Sedangkan kelompok atau blok lawan, di wakili oleh si sri. (super seri)
Dan tentunya helm yang di pakaikan kebalik belum bisa menyaingi ke biadaban kelompok barisan gue.


Inilah si seri, yang tidak menang menyaingi. ahha *sadis*

Enggak heran kaaan?
hahaha. aneh banget sih sebenernya pelajaran ini.
Seninya tuh dimana cobaa?
Dimanaaa???

tapi itulah.
Awal yang mungkin akan menyenangkan.
Amiiin.

Sebentar lagi 17 Agustusan, gue kebagian lomba tarik tambang putri.
Dan dalam lomba tarik tambang puspita yang paling semangat.
Yup, dia ahlinya.
Cewek cantik bertenaga cowok. ahaha.

Semoga futsal cewek-cowok dan tarik tambang 12 ips 2,
design grafisnya juga, semua lombanya, bisa menang.
Amiiin!

No comments:

Post a Comment