Pages

Saturday, August 22, 2009

Hati-Hati, empatimu mautmu!

Awalnya gue kaget, pagi-pagi mau sahur, tiba-tiba ada notifications yang masuk di fb. Biasa tag-taga-an notes. Apalagi sesama anak CCW. Tapi yang bikin gue kaget adalah, tulisannya. Biasanya yang di tulis itu cerita atau curhatan, nah ini fakta kejam nan sadis. Lucia, dia yang nge-tag. Dan suskses membuat gue bergidik ngebacanya. Dan kenapa gue me-repost ini, karena menurut gue ini penting. Bahayaaa banget soalnya! read this carefully.

Hati2 buat para wanita...!! (juga buat para lelaki yang merasa punya wanita yang dikasihi)


PERTAMA :
Katanya, sekarang ada cara baru pemerkosaan terhadap wanita. Yang terjadi seperti ini, seorang cewek melihat ada seorang anak kecil dijalanan sedang menangis. Merasa kasihan, ia menanyakan apa yang terjadi pada anak tersebut."Aku tersesat, bisakah mengantarku pulang?" Lalu anak kecil itu memberikan selembar kertas yang berisikan alamat rumahnya.Karena cewek itu termasuk orang yang baik hati, tidak menaruh curiga apa2 dan membawa anak tersebut ke alamat yang tertera. Ketika tiba di "rumah" anak kecil itu, ia menekan bel, tiba2 ia kaget karena bel tersebut bertegangan tinggi dan lalu pingsan. Ketika ia terbangun pada hari berikutnya, ia mendapati dirinya dalam keadaan telanjang dalam sebuah rumah kosong Ia tidak pernah melihat wajah penyerangnya. Itulah sebabnya sekarang ini penindak kriminal mencari sasaran pada orang2 yang berbaik hati. Jika terjadi masalah seperti ini :

JANGAN PERNAH MEMBAWA ANAK KECIL TERSEBUT KE TEMPAT YANG DIMINTA. JIKA MASIH TERUS DIDESAK, BAWALAH ANAK TERSEBUT KE KANTOR POLISI.


Anak yg tersesat paling bagus dibawa ke kantor polisi.. Tolong sebarkan kepada teman2 kalian semua terutama yang cewek2, istri, adik perempuan. HARAP BER-HATI2.


KEDUA :
Telah beredar sebuah obat baru yang bernama "Progesterex" (you may check the internet for the availability) . Obat ini adalah pil kecil yang digunakan untuk mensterilisasi. Obat ini sekarang dipakai oleh para pemerkosa pada perayaan pesta, Pub, Discotique untuk memperkosa dan mensterilisasi korbannya. Progesterex pada dasarnya dijual pada beberapa dokter hewan dan toko binatang, dan digunakan untuk mensterilkan hewan besar. Obat biasanya digunakan bersamaan dengan Rohypnol (Roofies) semacam obat bius pembeliannya harus menggunakan resep dokter (tahu sendiri dinegara yg tercinta" Indonesia , you have money you can buy almost everything). Rohypnol ini semacam effervescent tablet yang cepat larut didalam air. Pelaku hanya tinggal memasukan Rohypnol dan Progesterex kedalam minuman mereka berdua dan Korban tidak akan pernah ingat apa yang telah terjadi pada malam/pagi/siang/ sore itu dan Progesterex akan membuat si wanita TIDAK AKAN HAMIL, sehingga si pemerkosa akan tetap bebas berkeliaran without worry about having apaternity test indentifying him beberapa bulan kemudian. Tetapi yang perlu diperhatikan, EFFECT PROGESTEREX TIDAK SEMENTARA. Progester ex dibuat untuk mensterilkan kuda,jerapah dan binatang besar lainnya. Setiap wanita yang telah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH MENGANDUNG LAGI SEUMUR HIDUPNYA. Jadi BERHATI-HATILAH bila pergi ke PUB atau CAFE atau dimanapun anda berada dan jangan menerima minum dari sembarang pria yang tidak anda kenal dengan baik. Believe it or not, there is even a site on the internet for the drug, telling people how to use it.

Nah mengertikan kenapa gue bergidik?
Sekarang, hidup sebagai perempuan sangat mengkhawatirkan ya?
Cowok kerjaannya horni melulu, dan yang jadi pelampiasannya yah sudah pasti kita (cewek).
Kenapa enggak kuda, kucing, atau jerapah yang jadi tempat pelampiasannya? Kan pastinya enggak akan menuai protes dari banyak pihak.
Lagian kuda, kucing, ataupun jerapahnya enggak akan protes. Benar kan??
Dunia makin extreme gilanyaaa!
Ampuni mereka ya Tuhan!

No comments:

Post a Comment