My crazy stupid (not) wonderful HOLIDAY :D

semua kenangan selalu indah dikenang meskipun perih saat dijalani

Aku lagi liburan (semua orang juga tahu!) dan dalam kamusku liburan itu mesti dinikmatin! (semua orang juga begitu) Bedanyaaaa, kali ini enggak ada lagi liburan aku yang aku gunakan untuk berleha-leha, bangun siang, nonton dvd terus-terusan, enggak mandi seharian, bahkan enggak keluar rumah seharian. *yeah i know, that's not good for girl, but everyone did it!*

Liburan kali ini ada satu hal yang aku benci! Aku enggak bisa tinggal diam dirumah. Pasalnya, awal liburan aku isi dengan jadi panitia Walikota 65 cup, lalu b
ootcamp Think-Act-Change 2009 the body shop *i love this event sooooo much!*, reunian Braynilicious tour, reunian SMP (lebih ke holiday bareng sih), reunian SD *can we name it lunner--lunchdinner--?*, liputan sana-sini, dan ngerjain proposal TAC2009. Dan ternyata sekarang sudah tanggal 10 juli, sedangkan tanggal 13 juli sudah harus kembali bersekolah. hueeeks! Tinggal dua hari liburannya.

Jadi tanggal 6 dan 7 Juli 2009, aku bersama teman-teman SMPku untuk reunian *holiday* di Cisarua, Bogor. Atau orang biasa nyebutnya puncak. Aku enggak inget nama villanya, yang jelas bungalow yang aku tempatin namanya Crysant. Di villa ini, ada kolam ikan dengan saung bambu kecil agak ketengahnya, kolam renang persegi yang sbenernya kecil dan taman rumput luas. Udaranya semilir sejuk. Salah satu tempat yang pas untuk menghabiskan waktu sejenak elepas jenuh.

Acara reunian SMP itu kembali diwarnai aksi pesta kita. Dari waktu masih berseragam putih biru yang namanya rokok dan alkohol sepertinya sulit lepas di anak-anak cowok anak SMPku itu. Tapi tenang, mereka enggak membahayakan sama sekali. Mereka tetap menyenangkan dan membuat nyaman menjadi diri sendiri.

Malamnya ada kejadian lucu, pas abis isya, anak-anak pada siap-siap buat BBQ-an. Dan pas aku keluar dari kamar, anak cowo pada nongkrong diruang tamu sambil mengelilingi gelas dan teko. Ada pesta teh atau kopi? Bukaaaan! Isinya anggur merah campur heineken. Rasanya, hmm jujur aku nyobain sedikit dan enak, manis pahit
seger anget. Oke, aku tahu ini dosa, tapi gimana yaa... Ternyata salah seorang berinisial K (cowok) strike minum beberapa gelas langsung. R(cowok juga) udah tipsy duluan dan memilih tidur. Sedangkan U (cowok lagi) yang juga kobam--mabok-- masih nyempetin makan dan nyadar kalau dia giting. *dasar anak yang aneh!*

FYI si K kalau kobam ituh rusuhhnyaaa ampun-ampunan. Jadi aku ngunciin dia dikamar biar tidur. Eh pas aku tinggal kedepan buat bakar ayam, dia loncat dari tembok kamar ke ruang tamu yg sebenernya hanya disekat bilik bambu--nuansa bungalownya bambu-- yang tingginya sekitar 2 meter. GILA! dan akhirnya untuk menetralisir maboknya K, Yusika nyekokin timon yang banyak. Dibilang enak sama yusika, namanya mabok nurut aja l
agi! haha. Dan kalian harus tau apa yang si K lontarkan saat timun-timun malang itu dijejelin kemulutnya. "Hemh APAAN nihh? Rasanya kayak me**k pelacur!" **maaaaf agak fulgar dan enggak soapan, itu realita** hauhuahuahauhauhua. kalo kobam dia emang gila!

Ini pas mau pulang :)

Paginya aku, iky, nay, yusika, riri, and tombur nyari sarapan ke puncak pas. Huaaah selama dua hari rokok menjadi pacar perjalananku. Padahal aku enggak suka asap rokok, dan enggak merokok, tapi kalau deket mereka dan mereka merokok aku santai aja. Aneh yaaa? Sarapan sop kambing hangat ituh nikmaaaatnya pol! Apalagi dengan pemandangan manis hamparan kebun teh.

Pulang dari sarapan. Di mobil, kaca dibuka lebar, memasang dan bernyanyi bersama dengan sound yang kencang lagu terindah dalam hidup, HEAL THE WORLD-MJ. Semua menyanyi. Bahkan sampai pemetik teh sampe pada nengok saat mobil yang kami tumpangi melaju didekatnya. Para pengendara motor dan boncenganny
a juga melakukan hal yang sama. Sumpah lagu itu jadi master piece buat dunia juga jadi theme song buat kami. jarang banget congor dan kepala para iblis ini dengan segala perbedaan jenis music satu sama lain bisa bersatu padu dalam nuansa sejuk dan damai. Jauh banget dari kesan kami, tapi dengan lagu ini, indaaaah banget. dan ini adalah salah satu moment favoriteku.

There's A Place In Your Heart
And I Know That It Is Love
and this place could be Much Brighter Than Tomorrow
And If You Really Try You'll Find There's No Need To Cry
In This Place You'll Feel
That There's No Hurt Or Sorrow

There Are Ways To Get There
If You Care Enough For The Living
Make A Little Space
Make A Better Place...

Heal The World
Make It A Better Place
For You And For Me
And The Entire Human Race
There Are People Dying
If You Care Enough
For The Living
Make A Better Place
For You And For Me

If You Want To Know Why
There's A Love That Cannot Lie
Love Is Strong It Only Cares For
Joyful Giving If We Try
We Shall See In This Bliss
We Cannot Feel Fear Or Dread
We Stop Existing And Start Living

Then It Feels That Always
Love's Enough For
Us Growing
So Make A Better World
Make A Better World...

Heal The World
Make It A Better Place
For You And For Me
And The Entire Human Race
There Are People Dying
If You Care Enough
For The Living
Make A Better Place
For You And For Me

And The Dream We Were Conceived In
Will Reveal A Joyful Face And The World We
Once Believed In Will Shine Again In Grace
Then Why Do We Keep Strangling Life
Wound This Earth Crucify Its Soul
Though It's Plain To See This World Is Heavenly
Be God's Glow

We Could Fly So High
Let Our Spirits Never Die
In My Heart
I Feel You Are All My Brothers
Create A World With No Fear
Together We'll Cry
Happy Tears
See The Nations Turn Their Swords
Into Plowshares

We Could Really Get There
If You Cared Enough
For The Living
Make A Little Space
To Make A Better Place...

Heal The World
Make It A Better Place
For You And For Me
And The Entire Human Race
There Are People Dying
If You Care Enough
For The Living
Make A Better Place
For You And For Me


Heal the world we live in
You And For Me
Save it for the children
You And For Me
Heal the world we live in
You And For Me
Save it for the children


Sorenya sudah harus pulang. Enggak nyesel kok. Seneeeeng banget bisa menikmati SENIN yang indah tanpa menyebalkan. I love you all. :)

Tapi enggak cuma itu. Besoknya aku reuni SD di DADU cafe, CBD Ciledug. Cuma sekedar makan sore sih. Tapi tahu ga sih, aku kan SD nya emang di Ciledug, dan SMP SMA di jakarta. Pas kumpul SD ada salah satu temen SD yang aku geli banget liat penampilan dan candaannya. ALAY mampus. Maaf ya teman, bukan maksud jahat, tapi aku enggak betah. Apalagi dia sms, yah sudah karena smsnya enggak jelas aku enggak bales. Sorry, you're so disturbing me boy.
peserta makan sore yang sudah beranjak dewasa

And, pada tanggal 9 Juli 2009 *aku suka angka sembilan* aku mesti kerja keras buat proposal TAC. Pasalnya deadlinenya hari ini, dan belum ada narasumberku yang tanda tangan. Jadilah hari itu aku bergegas bersama Powerpuff girls (ketty, ditha, mia) menemui para narasumber. Salah satunya Caesar Gunawan Wibisono, penyiar prambors dan presenter mata-mata serta segmen rese di BEGADANG.
dari kiri ke kanan : Ditha, Mia, Citra, Caesar, Itha, dan Keket


Setelah ribet super ruwet tuh proposal, akhirnya aku dan ppg mengantar langsung proposal itu ke tangan kak Nadine, berhubung om kukuhnya lagi di bali jadi ke ka nadine deeeh. Berharap banget proposal ini lolos. Amiiin amin amin ALLAH. *doain juga y
aaa*

Dan hari ini, sebenernya aku mau menikmati dirumah. Tapi karena aku (ternyata) PJ Dance buat MOS nanti, aku mesti ikutan rapat final disekolah jam 8. Padahal aku datengnya ngaret setengah jam dan ternyata rapatnya baru mulai jam 9 lebih. Enggak asik. maleeesin parah. Pas bubar, aku langsung jalan tanpa tengok kanan kiri naik angkot dan pulang. Aku merindukan rumaaaah sangat!

Makanya, pas dirumah pulang dari rapat, aku langsung menikmati senjaku. dari nonton kepompong, terus FTV Bad boy's diary, terus berbuat ulah kegilaan. Menandai hommie-ku kali ini. Liburan season ini. Menyetel Endah n Rhesa on my C
D player. Dab dengan bekal bando minnie mouse aku beraksi depan kamera. Karena pegel menyangga bando minnie mouse, maka aku lepas. Dan kembali beraksi depan kamera. Aku mau menjatuhkan harga diriku disini, menginjak0injaknya sendiri. Dengan mengupload video yang aku buat tadi. Saranku mending langsung ke post berikutnya atau close this page aja! Sakit jantung dan sakit mata adalah resiko paling besar yang akan terjadi. SUERRRRR ga boong deh aku.




Yang jelas, Hari minggu nanti, hari terakhir aku liburan, aku akan ada di MOI kelapa gading untuk liputan nonton bareng hannah montana di blitz. huaaaah, i love holiday! Adduuuuuuhh duuuh duuuh aku belum siap jadi anak kelas 3 niiih. Doain sukses yaaa semuanya :).
Mari kita tutup liburan singkat melelahkan ini dengan senyuman manis, biarpun kantong kering dompet kurus.

Ehhh iyaaaa, jangan lupa yaa, bulan depan aku sweetseventeen loh!!!! tanggal 30 agustus, jangan lupa!

Comments