permainan dan dipermainkan saat bermain

Aku jatuh cinta...
bukan pada angin
juga bukan pada debu yang memelukku tiap langkah

Aku tergila-gila...
Bukan karena parasnya yang menawan atau perlu ditawan
juga bukan karena rayuan senja yang mengalun

Ini soal rasa yang terlalu tidak sabar
mengawang hingga lelah sendiri
berharap terlalu banyak
Hingga langit tak lagi muat untuk menggantungnya

Terlalu bersemangat dan menggebu
tak sadar yang berkendali 'BUKAN AKU'
Ini permainan dimana aku bermain dan dipermainkan
Ini bukan lelucon yang kuendapkan lagi

Salah siapa??
Dia tak ada ubahnya layak seekor rubah
berlari kesana kemari
tapi menggoda, mendesir sepiku

Terlalu gila!
Aku terjebak dalam jebakan yang kubuat.
Aku selalu menang dalam tiap langkah
tapi kalah dalam kelancarannya

Aku yang mengatur skenario, tapi dialah si sutradara

hey man!
Kesabaranku habis...
tapi kali ini aku tak bisa lepaskan

Comments