Pages

Saturday, June 20, 2009

Dua Film di satu CINEMA



Eh tau gak sih, ternyata nonton adalah rutinitas orang pacaran nomor satu? *pura-pura baru tau*
Terbukti, kemarin hmm tanggal 18 Juni 2009, anak-anak 65 banyak banget yang melipir ke salah satu mall di daerah jakarta barat yang bisa dihinggapi dengans eragam sekolah, yaitu puri mall. (tau kan?)

Terutama banget yang berpasangan, seperti shinta dan pacarnya, rhyrye dengan pacarnya, nita dan gerry, rusli dan citra, dan beberapa yang enggak sama pacar (ada yg ga punya).
Niatnya pada nonton. Terutaamaaa yang pacaran tentunya.

Kasian para panitia 65 cup ini, gara-gara sudah mendekati hari H jadi pada kekurangan waktu bercengkrama dengan sang pacar. (Sabaar ya ro! Buat pacarnya roro, jangan ngambek dong, tanggung jawab nih. hehe)
Apalagi si indah udah 2 minggu enggak sempet ketemu beruangnya (ampuun ndah!) demi kesuksesan acara ini.
Pengorbanan besar.

Back to the topic, nonton.
Dalam cinema ternyata tontonan yang didapat lebih dari sekedar film yang sedang di putar.
Tapi ada film "live".
Yahh untuk para aktrisnya tentu itu adalah hal yang sangat menyenangkan and out of your bussiness lah.
tapii buat para penonton, apresiasinya berbeda-beda.
Ada yang merasa terusik, ada yg terhibur, bahkan ada yang lebih serius nontonin film "LIVE" dari pada film yang diputar di big screen. OHMAIGOOT!

Film "LIVE" yang gue maksud adalah...
Action pertarungan bibir dan pergulatan tangan (you know laah)
Ciuman seru! yihaaa.
Kadang enggak cuma sekedar ciuman dan peluk-pelukan doang, tapi ini masih aga tabu untuk diucapkan gadis innocent kaya gue (hueeeekss ciih!)
Sebenernya ini sih biasa aja, sudah lumrah, malah jadi tradisi.
Ya kan? Ya kan?

Nah enggak lepas dari teman-teman gue, mereka pun menyaksikan film "LIVE" diantara film yang sebenernya juga memuat banyak adegan kissing. Tapiii lebih menarik yang LIVE bukan? yeaah!

Sebenernya salah enggak sih? Menurut gue enggak.
Tapi gue baru sadar, kadar keingin tahuan dan kepo *ikut campur*nya orang Indonesia tuh tinggi banget!
Jadi yaaa, yang seharusnya biasa aja kalau dapet nimbrungan perhatian dari orang lain jadi aga enggak enak yaaa bo.

haha. makin lama makin ga penting deh gue. hahahah.
yang jelas saya berpesan, tontonlah keduanya selagi bisa dengan seimbang.
Film yang di bigscreen dan film "LIVE" action di seats audience. hahaha.
Enjoy!

No comments:

Post a Comment