65 cup dan liburan sejoli


Terkadang kita suka lupa diri. Yeah! Lupa akan seharusnya dan semestinya apa yang kita lakukan dengan limit serta fungsi yang kita punya *limit dan fungsi bagian pembahasan matematika, :D*

Gue belakangan mulai enggak terkontrol. Secara fisik nampak baik-baik saja *dan selalu nampak sangat baik saja* sedangkans esungguhnya sudah roboh, ck. Apalagi secara psikologis, hmmm, mengalami gangguan tingkat kelelahan dan kejenuhan serta stress tingkat tinggi. Dan tetap HARUS menjalani hari padata dengan biasa dan berkualitas BAIK meski sedikit maksain.

Ngeek ngook. Yang jelas gue bener-bener mau menghabiskan LIBURAN ASLI gue tanpa ada gangguan apapun soal sekolah, apapun, dan tanpa terkecuali. Pasalnya, semenjak gue SMA di SMA Negeri super streng nan unik berarsitektur dengan seni memukau yang memajang tangga cantik di luar, pas diatas gerbang.

Berflashback ria, waktu kenaikan kelas dari kelas 10 ke kelas 11, enggak sama sekali gue bisa menikmati kata libur. Jangankan untuk libur, untuk memepersiapkan perlengkapan sekolah kelas 11 pun enggak sempet. Kenapa? Karena liburan tahun lalu gue lewatkan 10 hari di hall kebun jeruk untuk menyukseskan acara arteri cup superman. yep, gue panitianya.

Acara tahunan 65 itu emang numpuk di akhir periode OSIS alias setiap mau pergantian tahun ajaran baru. Jadi pas liburan waktu bakal tersita buat kepanitiaan ini itu. Sebel dan capek. Seru sih, setidaknya enggak akan sia-sia waktu lo, dan pasti happy. Tapi enggak bisa menuhin istirahat yg lo butuhkan.


Bersyukur tahun ini 65 cup atau arteri cup jatuhnya seminggu sebelum libur. Jadi libur gue cuma kepotong 2 hari. Sisanya bebaaaas! Yey. Dan gue enggak mau dua hal *65cup dan liburan* itu gagal atau terganggu. Amin.

65cup tahun ini merupakan tahun ke tiga, sekaligus tahun spesial enggak pake telor. Kenapa? Karena berhasil menggaet walikota dalam acara ini. Namun tanggung jawab juga semakin berat, cuma karena ini tahun gue, alias tahun yang kelas 2 jadi semangat berkobar. Meskipun harus gue akuin sejujur-jujurnya, angkatan gue enggak solid. ENGGAK SOLID.

Enggak jarang juga gue nemuin forum dalam forum, sedangkan ketuanya yang menyebutkan "TIDAK ADA FORUM DALAM FORUM" justru salah satu provokator terbentuknya forum dalam forum. Enggak maksud sindir menyindir, cuma mengeluarkan keluh aja.

65 cup tahun ini memiliki banyak cinta..
Kok bisa? Bisa lah! Pertama, si juru design aka orang-orang kepercayaan kita soal design mendesign dalam acara ini akirnya jadian sama salah satu panitia, sebut saja INDAH (nama sebenarnya). Lalu juga sempat antara si Inti--yang jatoh naik motor matic-- sama si itu tuh --tidak bisa diidentifikasikan-- karena antara keduanya sampe berita ini menyebar dan disebarkan dalam kondisi "PANAS".

65 cup, HUGE SHARK.. Tema tahun ini, dengan lambang ikan hiu. Yang ternyata sangaaaat keren untuk acara ini. hehehe. Acara ini akan mulai tanggal 23 Juni 2009 kembali terdepak sehingga nyangkut di Hall kebun jeruk. yeeaah.
Doain yaaa :)

65 cup ngajarin gue banyak hal. selain gue harus lebih sadar diri, bisa tahu mana kawan mana lawan, dan tentunya teman-teman dekat baru. Time is never can stop. Just enjoy it. Go sixtyfive go!


Comments

  1. Lah indah? Indah yang mane ket? Jadian ama syapa?

    ReplyDelete
  2. indah ria lestari hutasuut dengan rangga yang di WD itu dy. haha

    ReplyDelete

Post a Comment