Pages

Tuesday, June 2, 2009

5. Vinka and her diary

Dear diary...

Vinka hari ini menghadiri acaranya Derio.
Ya ampuuuuuun! Untung aku dandan dan enggak tampil cuek bebek.
Derionyaa... GANTENG BANGET dengan jeans, t-shirt, and blazer.
Wanginyaaa hmmm sexy and cool gitu deh.
Dan yang namanya Nando ternyata keren juga.
Semua teman-temanya yg cowo keren, yang cewe cantik. Untunglah aku enggak kebanting :)

Aku juga di kenalin Derio ke pacarnya, Sonya. Aga arab turki gitu sih, cantik dan manis. Ramah pula.
Cocoklah sama Derio yang ganteng. Tapi jujur, hatiku teriris, dan ciut juga.
Aku kalah jauh sama Sonya.

Oh yaaa, tadi aku hampir jatuh di taman karena kepeleset, tapi aku di tolongin sama cowo songong yang ramah.
Blasteran Inggris-Itali-Batak gitu deh dia, namanya Feburo.
Aku enggak ngerti deh, diary.
Tiba-tiba aja Derio dateng dan narik aku masuk ke dalam waktu aku lagi ngobrol sama Feburo.
Dia kayak marah gitu. Aneeeh deh.

Terus tadi aku pulang di anter sama Nando.
Dia wangiii banget. Aku suka sama cowo yg wangi.
Aromanya fresh tapi enggak bikin mabuk.
Diary, tahuuu enggak sih. Tadi Nando juga ngajak aku makan dulu.
Dia kelaperan banget katanya. Ngeliat dia makan yang banyaak banget.
Sssst dia mesen dua porsi soto madura ckckck.
Aku jadi ikutan laper dan makan deh.
Nando juga ternyata seru. Hmm dia oke juga. hihihihi.

Aku kok jadi enggak terlalu mikirin Derio yaa Diaryku?
Gawat nih! Tandanya aku enggak setia tapi bagus juga sih, berarti aku enggak perlu bersakit hati ria. hehehe.
Aku capeeek banget nih, diary. AKu bobo yaa.
AKu mau mimpiin Derio, Nando, dan Feburo dulu ya. *maruuk*

No comments:

Post a Comment