love isn't logic!

GILA! Sebel rasanya kalau kita ngeadd orang dengan maksud baik dan di ignore. Oke! Gue juga kadang melakukan itu, itupun dengan syarat mutual friends enggak ada atau meragukan. Dan fotonya membuat 'geli'. Tapi kenapa ya kok yang satu ini, kasus gue kali ini aneh.
Awalnya sebulan yang lalu, gue lagi iseng mampir di friendslist temen gue, tiba tiba ada satu nama berlabel biru, yang artinya udah jadi friend gue atau dia open profile. Entah kenapa gue di gelitik rasa penasaran menggunung. Maka mampir juga lah sebentar ke si open profile tersebut. Gue bosen dan balik ke friendslist temen gue. Gue beralih ke next page, ternyata ada yang ganjal. Balik lagi deh. Kembali ke nama ber-open profile itu. Lalu dengan hembusan nafas berat, gue add lah dia. Namanya unik!
Seminggu enggak ada jawaban, enggak di confirm, tau-tau, gue ngecek ke profile dia, di ignore aja deh! Gue shock, bingung, kesel. tapi mau gimana lagi yaaa. Sekali lagi, namanya unik, dan gue hafal di luar kepala namanya itu. Pas ol lagi, gue jadi sering mampir. Suatu ketika, pas gue ol bareng teman gue, ceritalah gue tentang si dia itu. Dan gue nyuruh dia melihat si open profile itu dari account fb dia, dan ternyata enggak open profile. Bingung! "Mungkin udah di ganti kali jadi enggak open profile." sahut teman gue melihat gue bingung dan aneh.
Gue cuma bisa mengangguk. Pas dirumah, gue penasaran, gue buka lagi. Ternyata masih open profile. ANEH. masih bingung. Lama terlupakan. enggak tahu kenapa kemaren gue iseng mampir lagi ke si open profile, gue add lagi dan kembali di ignore *f**king shit!* . BETE. Maka, di sekolah sambil ngeliatin temen-temen kelas gue yang lagi main tak jongkok pas pelajaran olah raga, gue ol di hp dan buka fb si open profile. MASIH open profile. Anjriii. Gue makin penasaran. gue log out, dan ganti account pake account fb temen gue, eng ing eng, enggak open profile si dia. Aneh deeeeh.
Gue keseeeel banget. Oke, gue mengakui, gue sempet suka di dunia maya, suka ngeliat gayanya di propict dan isi wallnya dia. Cuma beruntung karena dia open profile, sisanya naif dan bullshit lah. Aneh deh aneh aneh. Enggak logik. So itu kenapa gue bilang 'LOVE ISN'T LOGIC'.
Hmmm, mau gue apa yaa? enggak ada. haha. Goblok banget deh gue ini.

Comments