Hikmah bulan Ramadhan 2009, ssstt ketemu guru bimbel ganteng! ;P

Assalammualaikum Wr. Wb.
*Walaikum salam Wr. Wb.* -halaaaah!-

Puasa puasa puasa, udah hari ke 20, ya kaan ya?
Enggak terasa yaa? Cepet banget!
Hmm, entah kenapa gue ngerasa puasa tahun ini berbeda.
Waktu terasa cepat banget. Tapi puasanya enggak berasa...
Hambatan buat ngebatalin puasa enggak begitu sulit, hanya sajaaaa.. ibadahnya makin tipis.
Bahkan bisa jadi menyaingi tipisnya G-string. Huh. -_-'
Ya ya ini bulan puasa, bulan suci, dan itu terlalu vulgar. (Buat anda)
Tapi, ehhmm ini cocok dan enak di lidah. haaalaah!
Anyway, ngerasa berat dengan ramadhan kali ini enggak?
Kalo gue, iya! Iya banget malah.


Gue enggak terganggu dengan panasnya matahari, atau keriuk keriuk laper, tapi gue terganggu soal perasaan dan ketakutan.
Wew, kita serius dikit yaa.
Gue mau curhat aja, entahlah akan menghibur atau malah useless.


Entah kenapa gue berubah, ada yang berubah dalam diri gue, sayangnya gue enggak menemukan itu apa.
gue sangat merasa, perubahan itu berdampak banyak, tapi lagi-lagi gue enggak tahu.
Mungkinkah sikap dan sifat gue yang berubah?
Ataukah cara pandang dan ego yang menetas. Hmm.
Gue merasa memiliki beban yang berat tapi semu.
Gue terlalu terlarut campur aduk kocok-kocok dalam perasaan dan perkiraan gue sendiri.
Up and down, high and then fall.
Cheesy!


Hari ini puncaknya.
GUE MAU NANGIS!
Gue emang orang yang sensitif tapi dableg.
Sensitif ngerasain tanggapan atas gue, dan dableg enggak sensitif sama apa yang gue lakuin.
Mulai dari soal cowok, persahabatan, sekolah, sampai ke kerjaan sekalipun.
gue selalu ngerasa kalah, dan kadang gue suka aneh kenapa banyak orang yang merasa hidup gue sempurna, atau paling enggak lebih baik.
Ya mungkin ada yang lebih baik, tapi ada yang jauh gue lebih buruk.


Gue suka sama seseorang, tapi disaat bersamaan gue ngerasa males dan sebel sama dia. Aneh? Wajar? Pernah?
Gue sayang sama teman=teman gue, tapi tanpa sadar gue nyakitin mereka. (meskipun ini gue belum sadarin)
Gue mau yang terbaik tapi gue enggak usaha, dan gue enggak rela gue tersaingi.
Yup. egois banget ya gue!
Gue pusing sendiri jadinya.

BODOH TOLOL BEGO!
kenapa ya gue begini?


Apakah ini karena janji yang gue buat dengan diri gue sendiri?
Atau ini karena keadaan?
Atau perlahan rasional gue makin sekarat terlindas kepalsuan?
Ckckck.
Drama queen banget ya gue!


Thanks to Raden Roro Frillia ikakusuma Putri, yang sabar banget dengerin gue curhat sampe nangis, meskipun enggak deres.
Dan i wanna say sorry to Adya A. Respati, i knew, all my faults.Please forgive me.
Maaf gue terlalu pengecut untuk bisa berhadapan sama lo hari ini, maaf karena gue enggak sadar nyinggung lo, sekalipun niatan awal gue bukan lo, tapi gue tau gue salah. Maaf yaa Dy. Terlalu maha; harganya gue ngorbanin temen sebaik lo. Dan gue enggak akan rela untuk itu.

i wanna say thanks to Septia Rahmi N. you're not alone.
Thanks to Uza, yvonne, and Gevi.
Thanks to Mia imey, my crazy sista.
thanks to Mas Acel, for your care.

And last but not least, thanks to Agnes Violani Marcelina, sahabat gue yang meskipun enggak gue ceritain masalah gue, tapi bersedia nemenin gue.

Hikmah ramadhan tahun ini yang gue baru banget rasain adalah.
Persahabatan itu terindah.
Dan mahal harganya.
Seperti apapun wujudnya itu, dan seapaadanya pun mereka menerima, tapi hanya rasa sayang itu belum cukup.
Gue beruntung banget!
Beruntung punya teman-teman sebaik mereka.
yang perhatian dan sayang sama gue, yang bersedia nolong gue, yang nerima gue apa adanya, yang menghargai gue, yang mendengarkan gue, yang nemenin gue.
Meskipun gue enggak bisa seperti mereka. Enggak sehebat mereka.
terutama untuk Adya dan Roro.
Enggak cukup kata maaf dan terima kasih yang gue ucapin, apalagi lewat tulisan ini.
Dan percaya deh, gue selalu sayang kalian.
Without you, i'm nothing!
Really love you guys!


By the way, hari ini gue mulai gila.
Saking seteresnya sama perasaan gue yang kurang ajar itu, akhirnya gue berulah.
Setelah sukses ngegeret Agnes ke CBD ciledug buat melakukan 'ritual' kami, gue punya ide yang norak.
Really weird and freak.
Di tempat perbelanjaan seperti ITC itu, gue ngajak Agnes foto box. hahaha.
Sayangnya, di CBD enggak ada fuji film.
Tapi ternyata ada tempat foto box, dan damn!


Setelah ribet nanya ke information, dan melewati toko-toko murahan *hueeeks sok banget gue!*
Sampailah gue pada titah si mbak yang di information tadi.
Naik eskalator. Hmmm.
Eskalator doang kan? Cemen.
Pas gue sama Agnes naik, tiba-tiba ada suara.
"Ngek, ngek, ngik, nging." Gue sama Agnes langsung liat-liatan.
Dan saat itu juga mukanya kaya di sirem oli. SURAM
"huaaaa, ketty!"
Gue meringis, "Ngggg, hiiii, aduuuh"
Sumpah, baru kali ini gue ngerasa naik eskalator lama banget!
Sereeeeeem anjrit!


Dan pas sampai lantai yang dituju, singgah lah di tempat foto box.
Gue agak aneh sebenernya.
Abisnya, diatas box-nya ada tulisan : "FOTO BOX, 6x gaya Rp 6000."
Beeeh murah amir!
Tapi yasudahlah, dicoba.
Ternyataaaa jeng jeng jeng jeng.
Box sih emang box, yang fotoin orangnya. hahaha.
jadi Gue di dalam box, tapi enggak bebas bergaya dengan kamera otomatis, melainkan mbak-mbaknya yang motoin. Wew!
Yasudahlah, udah terlanjur, enggak enak ngebatalinnya.
Walhasil, foto dengan agak malu-malu tai kucing deh. haha.
Tapi enggak apalah, udah lama juga gue sama Agnes yang sama-sama hobby foto enggak foto bareng hahaha.

Abis itu gue pulang dan sampe rumah cuma ganti sepatu sama tas lalu berangkat les.
Gue telat les, dan gue tau pasti itu!
gue tenang-tenang aja, pasalnya pelajaran pertamanya matematika.
Biasanya gurunya kak T**... dan gue agak enggak begitu care sama matematika di bimbel.
Gimana enggak, gue punya guru les mat dan guru sekolah mat yang canggih, Bu Dwi Wahyati.
(Fyi : semalem Bu Dwi ngewall gue di fb, nanyain gue soal pr yang 340 butir soal dari beliau. Dan dia bilang kalo enggak ngerti suruh tanya aja sama dia. Baiknyaaaa huhu)
Dan ternyata, gue enggak nyesel dateng telat. Kenapa?
Bukan karena gue bete matematika di bimbel, melainkaaaan..
Gurunya bukan kak T**... melainkan kakak yang lebih muda dan ganteng. hmm.
Dan dengan gue telat, pastinya dia bakal lebih inget nama gue. HAHAHAAH *ganjen banget deh gue!*
Dan ternyata dia masih kuliah. weeeets, anak stan pula.

belum lagi, pas istirahat pergantian jam bimbel, gue di kasih kado sama sahabat gue yang satu bimbel.
Roland. Dia sahabat gue di SMP bareng Agnes juga.
Di kasih boneka sapi. Thanks yaa roland!
Hari ini berat tapi ditutup dengan manis.

Eh iya, gue baru beli dua DVD film Drama gitu.
Judulnya :
  • The life before her eyes
  • Feast of love
Bekal liburan. Karena ini hari terakhir bimbel sebelum libur lebaran. Yuhuuu.
Semoga filmnya enggak mengecewakan. Amiiiin amiiin amiiiin.



Comments